Sukses

Entertainment

Kembali jadi Juri Pocari Sweat Bintang SMA 2022, Reza Rahadian Tak Sabar Lihat Bakat Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat anak Pocari Sweat Bintang SMA 2022 sudah resmi dibuka. Menjadi gelaran keempat sejak pertama diinisiasi pada tahun 2019 lalu, Pocari Sweat Bintang SMA 2022 digelar sebagai wujud konsistensi menjadi wadah untuk anak-anak remaja usia SMA untuk menunjukan berbagai bakat di luar bidang akademik.

PT Amerta Indah Otsuka selaku penggagas acara menilai gelaran Pocari Sweat Mencari Bintang sukses mewadahi minat dan bakat anak-anak SMA se-Indonesia untuk memperlihatkan bakatnya ke ranah publik.

"Setelah 4 tahun, bakat yang masuk lebih dari 20 ribu dan menjangkau 150 kota di Indonesia. Message yang kita bawa selalu sama, Pocari Sweat ingin mendukung anak-anak SMA yang ingin mengejar mimpi, tentunya dengan berusaha," kata Puspita Winawarti, Manager Director PT Amerta Indah Otsuka saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/9/2022).

Hadirkan Juri Kenamaan

Sebagai ajang pencarian bakat, Pocari Sweat Bintang SMA 2022 menghadirian sejumlah nama besar yang akan bertindak sebagai juri seperti Najwa Shihab, Cinta Laura, Reza Rahadian dan Eka Gustiwana. Sebagai salah satu dewan juri yang hadir dalam konferensi pers, Reza Rahadian mengaku tak sabar untuk melihat bakat-bakat yang masuk. Baginya, seiring perkembangan zaman, banyak anak muda yang kemudian bereksplorasi sedemikian rupa sehingga memiliki bakat yang bahkan sama sekali tak terpikirkan sebelumnya.

"Pastinya mereka (Anak SMA sekarang) akses informasinya jauh lebih besar sehingga kreatifitas yang muncul di kepala mereka tuh nggak terbatas, hal yang diekplor sama anak-anak sekarang agak berbeda, jadi itu yang membanggakan, melihat kreatifitas yang muncul banyak banget ragamnya," ucap Reza Rahadian.

Untuk Ikut Serta

Pocari Sweat Bintang SMA sendiri sudah memulai proses pendaftarannya sejak 1 September hingga 12 Oktober dengan membuat video yang menunjukkan bakat masing-masing dan diunggah ke sosial media dengan hastag #BintangSMA2022 dan tag ke akun @pocariid atau bisa langsung melalui website yang disediakan. Nantinya, proses kurasi dari dewan juri akan berlangsung secara bertahap sampai berlangsung Grand Final pada tanggal 19 November 2022 di Tennis Indoor Senayan.

"Untuk pemenangnya yang paling penting mereka akan banyak dapat mentorship, dapat bimbingan dari berbagai expert. Untuk tahun ini, kita akan memberikan kesempatan untuk melakukan digital project sama salah satu judges di Jepang," kata Puspita Winawarti.

What's On Fimela
Loading