Sukses

Entertainment

Reza Gunawan Suami Dee Lestari Meninggal Dunia, Alvin Adam: Yang Kuat Yah Dee

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari penyanyi sekaligus penulis Dee Lestari. Suaminya, Reza Gunawan dikabarkan baru saja berpulang ke haribaan Ilahi. Kabar tersebut disampaikan oleh presenter sekaligus teman dekat Dee Lestari, Alvin Adam.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun. Allahumaghfurlahu waehamhu wa afihi wa'fuanhuTelah berpulang mas Reza Gunawan," demikian tulis Alvin Adam di laman Instagramnya, alvinadam1, Selasa (6/9/22).

Alvin melanjutkan bahwa Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022, menjelang tengah hari. "(Meninggal) Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," sambung Alvin Adam.

Di Rumah Duka

Dalam keterangan selanjutnya yang diberikan oleh Alvin Adam di akun Instagramnya, sekarang ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka di Delatinos, Cluster Caribbean Islands Blok K7/1BSD City Tangerang Selatan.

"Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Delatinos BSD City Tangerang Selatan," tutur Alvin Adam.

Alvin pun memanjatkan doa kepada mendiang. "Semoga alm mas Reza mendapatkan tempat terbaik disisi-NYA.Aamiin Yaa Robbal'alamiin," ujarnya.

Berikan Semangat

Sebagai seorang teman dekat, Alvin Adam pun mencoba memberikan dukungan semangat kepada Dee Lestari supaya kuat menghadapi duka tersebut. Ia berharap Dee bisa tetap kuat menerima kepergian suaminya untuk selamanya.

"Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Hugs... yang kuat yach dee... Selamat beristirahat dengan tenang mas... Info: @mayahasan," paparnya.

Kena Stroke

Dalam unggahan Dee Lestari beberapa waktu lalu, dikatakan bahwa suaminya, Reza Gunawan telah menderita stroke dan dirawat di rumah sakit selama lebih dari sebulan. Ia kemudian melanjutkan perawatan di rumah.

"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang," ujar Dee Lestari di laman Instagramnya, deelestari, sekitar 3 hari lalu.

"Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," sambungnya.

What's On Fimela
Loading