Sukses

Entertainment

Menempuh Pendidikan, Jerhemy Owen LDR dengan Erika Richardo

Fimela.com, Jakarta Pengguna TikTok pasti sudah sangat mengenal sosok Erika Richardo dan sudah tidak terdengar asing lagi. Sebab, dia adalah konten kreator TikTok sekaligus pelukis muda yang terkenal, karena suka menggunakan media lukis yang unik. 

Selain membuat konten melukis, ia juga membuat konten mengenai hubungannya dengan sang pacar. Hubungan yang Erika jalanin cukup sulit karena hubungan jarak jauh dan adanya perbedaan waktu antara keduanya.

Jerhemy Owen juga salah satu seorang TikTokers dimana saat ini dia sedang menempuh pendidikan di Belanda. Akhirnya mengharuskan keduanya berpacaran secara jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

LDR

Hubungan keduanya sudah berjalan selama 4 tahun. Jerhemy Owen yang sering bolak balik ke Indonesia untuk menemui sang kekasih, Erika pun melakukan hal sama yaitu ke Belanda. 

Kali ini mereka berdua harus kembali menjalani hubungan jarak jauh (LDR), Indonesia - Belanda. Terlihat pada postingan Instagram milik pelukis itu menuliskan caption menunjukan mereka akan segera kembali LDR.

“Kopi & susu pisah negara dulu,” tulis Erika Richardo.

Harapan

Dalam hubungan pasti ada senang, sedih, berantem, dan lain-lainnya. Tetapi banyak netizen yang memberikan semangat dan harapan untuk keduanya agar tetap bersama hingga menikah.

“Nanti meet lagi langsung sah,” tulis akun @_yettirosikaningsih.

“Alamak LDR lagi, semangat kak,” tulis akun @desmia_elzhra di kolom komentar.

“Tetap semangat kak @erikarichardo jauh di mata tapi dekat di hati Tuhan memberkati hubungan kaka sma kak @jerhemynemo sampe oma opa. Salam dri ambon kak” tulis akun @anita.5880.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading