Sukses

Entertainment

Serialnya Tamat, Sheila Dara Ungkapkan Hal Ini ke Reza Rahardian

Fimela.com, Jakarta Sheila Dara dan Reza Rahardian baru saja menyelesaikan serial mereka, Yang Hilang Dalam Cinta. Dalam serial drama itu, mereka berperan sebagai sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Sejak awal penayangannya, Yang Hilang Dalam Cinta mendapat sambutan hangat dari para pemirsa. Salah satu faktor pendorong hal ini adalah cara Sheila dan Reza menghidupi karakter mereka. Reza berperan sebagai Rendra yang dikisahkan sebagai seorang lelaki yang toxic dan Sheila berperan sebagai Dara yang bebal dan tetap memilih setia walaupun kerap tersakiti.

Berkarya bersama Reza Rahardian nyatanya sangat berkesan bagi Sheila Dara. Hal itu terlihat unggahan Sheila yang menampilkan dirinya bersama Reza Rahardian ketika syuting. 

“Mas Rendra, kesayangannya Dara, dan partner Sheila dalam dimarah-marahin netizen 🤣🤣🤣”, bubuhnya dalam unggahan itu.

Proyek Pertama

Yang Hilang Dalam Cinta adalah proyek pertama Sheila dan Reza sebagai partner. Walaupun begitu, ia tidak merasa kesulitan karena Reza banyak membantunya. Hal ini disampaikan sendiri oleh Sheila melalui unggahannya itu.

“Ini adalah pertama kalinya kita kerja bareng, dan scenenya semuaaa berat 🥲 Tapi semuanya terasa mudah karna kak Reza super helpful dan sungguh partner diskusi yang baik. Semua adegan, walaupun intense, rasanya amaan sekali 🕊”, tulis Sheila.

Ketagihan Kerja Bareng

Selain membagikan ungkapan hatinya, istri Vidi Aldiano ini juga mengungkapkan bahwa bekerja bersama dengan Reza adalah pengalaman yang sangat mengesankan.

Dalam keterangan unggahan itu, Sheila menuliskan bahwa ia sangat menanti-nanti kesempatan untuk bisa bekerja bersama lagi dengan Reza Rahardian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading