Sukses

Entertainment

Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Instagram Marsha Timothy

Fimela.com, Jakarta Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy dikenal sebagai salah satu pasangan artis Indonesia yang serasi dan harmonis. Pasangan ini kerap menjadi sorotan publik lantaran sering tampil mesra di berbagai kesempatan.

Uniknya akun Instagram milik Vino G Bastian hanya follow akun milik Marsha Timothy. Banyak asumsi yang bermunculan dengan keputusan Vino cuma follow akun Instagram sang istri.

Mulai dari anggapan bucin kepada istrinya hingga dinilai sombong tidak ingin berhubungan dengan artis Indonesia lainnya. Akan tetapi Vino G Bastian punya alasan tersendiri.

Tidak Ingin Ribet

Dalam sebuah interview, Vino pernah mengaku jika akun Instagram miliknya sempat error. Hal tersebut menyebabkan followers dan followingnya hilang. Kejadian itu terjadi sebelum akun Instagram miliknya terverfikasi.

Setelah akun Instagram miliknya kembali, Vino tidak amu ribet untuk follow akun-akun yang dulu ia follow. "Satu saat, tiba-tiba follower Instagramnya hilang jadi nol semua tuh. Akhirnya udah, gue mulai follow lagi. Terus mulai banyak yang baper. Kita nggak saling mutual juga, lo kalau mau DM, japri aja," ujar Vino seperti yang dikutip dari channel YouTube KUY Entertainment.

10 Tahun

Seperti diketahui, rumah tangga Vino G Bastian dan Marsha Timothy sudah berjalan hampir 10 tahun. Selama itulah rumah tangga pasangan ini jauh dari kabar tidak sedap.

Sebagai pasangan yang sudah menikah hampir 10 tahun, hingga kini Vino dan Marsha tetap terlihat harmonis. Kadang keduanya terlihat seperti pasangan muda-mudi yang sedang jatuh cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading