Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Mahal dari Maia Estainty, Ekspresi Tissa Biani Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Tissa Biani dengan calon mertua, Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah tidak usah diragukan lagi. Terbukti, dia kerap kumpul bersama hingga sering muncul di YouTube Maia AlElDul Tv. 

Tidak hanya itu, Tissa Biani juga beberapa kali mendapat hadiah mewah dari Maia Estianty, seperti saat ulang tahun Tissa yang ke-20. Saat itu, dia mendapatkan sepatu dan tas branded dengan warna yang senada. Momen tersebut pun diunggah Maia di Youtube miliknya dan kembali diunggah akun gosip.

Hadiah itu diberikan Maia Estianty saat bertemu dengan Tissa Biani. Tissa yang baru sampai di kediaman Maia pun terkejut karena kedua orang tua Dul Jaelani tiba-tiba memberikannya hadiah. 

Alasan Maia Memberikan Sepatu

Maia Estianty mengatakan dirinya membelikan sneakers karena mendapat rekomendasi dari kekasih Tissa Biani, Dul Jaelani. Untuk ukuran sepatu, Maia menanyakan pada orang terdekat pemain film KKN Di Desa Penari itu.

"Kata Dul kamu suka sneakers, makanya dibelinya itu. Ini juga tas biar warnanya senada,", ujar Maia Estianty.

Netizen Salah Fokus Pada Ekspresi Tissa Biani

Melihat video tersebut, netizen mengaku salah fokus dengan ekspresi Tissa Biani. Mereka menyebut Tissa kurang bahagia, padahal mendapatkan dua hadiah barang branded dari Maia Estianty dan Irwan Mussry. 

"Melihat Tissa jadi gregetan, pengin dia girang atau ekspresi senang gitu. Tapi itu keliatan ekspresinya B aja. Jadi b aja, jadi kayak nggak suka dikasih hadiahnya," ucap netizen. "Kayak biasa aja Tissanya, kalau aku mah sudah teriak-teriak," timpal netizen lain. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading