Sukses

Entertainment

Justin Bieber Kembali Tunda Konsernya karena Masalah Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kejutkan penggemar dengan membagikan pengumuman terkait penundaan tanggal konsernya. Pengumuman ini secara khusus ia bagikan melalui akun Instagram resminya, @justinbieber.

Konser bertajuk Juctice World Tour ini diadakan sebagai bentuk dukungan bagi album studionya yang kelima dan keenam, Changes and Justice. Mengunjungi kurang lebih 100 tempat, konser ini awalnya direncanakan terlaksana sejak 18 Februari 2022 hingga 25 Maret 2023.

Namun, karena masalah kesehatan, Justin terpaksa harus mengambil waktu sejenak untuk memulihkan dirinya.

Ramsay-Hunt Syndrome

Justin mengidap Ramsay-Hunt Syndrome, suatu kondisi dimana penderitanya mengalami kelumpuhan pada satu sisi wajah. Beberapa dari penderita syndrome ini juga mengalami ruam di sekitar telinga dan langit-langit mulut.

Kondisi yang ia derita ini menyebabkan ia beberapa kali mengambil waktu untuk istirahat sejenak dari aktivitas bermusiknya. Justin juga tidak mampu menyelesaikan rangkaian konser Justice World Tour di Amerika Utara awal tahun ini.  

Ditunda

Beberapa waktu lalu, ia sempat kembali untuk melakukan rangkaian Justice World Tour di Eropa dan tampil di enam kota. Ia juga mengunjungi Brazil dan tampil di sana. Sayangnya, Justin merasa sangat kelelahan dan menyadari bahwa ia harus fokus pada kesehatannya.

Melalui unggahannya itu, Justin menungkapkan jika dirinya saat ini akan kembali beristirahat sejenak dari aktivitasnya. Ia berterima kasih akan semua cinta yang diberikan padanya dan akan kembali setelah kondisinya memungkinkan ia untuk tampil lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading