Sukses

Entertainment

Sempat Lumpuh Separuh Wajah, Konser Justin Bieber Jakarta Dipastikan Tetap Jalan

Fimela.com, Jakarta Kondisi Justin Bieber yang tiba-tiba muncul dengan sindrom Ramsay Hunt membuat fans khawatir. Dengan kondisi wajah yang separuh lumpuh, Bieber terpaksa menunda beberapa konsernya dalam rangkaian Justice World Tour. 

Namun kabar baik akhirnya datang dari sang superstar pop RnB. Ia resmi mengumumkan akan kembali melanjutkan rangkaian tur dunianya yang akan dimulai di Lucca Summer Festival Italia pada tanggal 31 Juli mendatang.

Pelantun hits Peaches akan dijadwalkan tampil pada sejumlah festival musik di Eropa. Nantinya Bieber juga akan melanjutkan rangkaian tur internasional-nya di Amerika Selatan, Afrika Selatan, Timur Tengah, Asia, Australia & Selandia Baru.

Animo Fans Indonesia

Konser Justin Bieber di Jndonesia membawa euforia tersendiri. Dan benar saja dalam waktu beberapa menit tiket sudah ludes terjual. Promoter sampai menambah satu hari jadwal tambahan untuk menampung animo yang sedemikian tinggi.

Penonton yang sudah membeli tiket tentu sempat merasa was-was ketika Bieber mengumumkan penundaan beberapa jadwal konser. Namun kini mereka bisa bernapas lega karena sang idola memastikan diri akan datang ke Jakarta November nanti.

Lanjut hingga 2023

Jadwal cukup padat sudah disiapkan Justin Bieber dan management untuk tur dunia kali ini. Justin disiapkan menyambangi beberapa benua hingga tahun 2023 mendatang.

Ia siap menemui Beliebers di berbagai penjuru dunia dalam waktu dekat. Sama halnya seperti di Indonesia, fans di negara-negara lain juga antusias menyambut kabar berlanjutnya jadwal Justice World Tour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading