Sukses

Fashion

Perdana Setelah Didiagnosis Sindrom Ramsay Hunt, Justin Bieber dan Hailey Pergi Ke Gereja Bergaya Kasual

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber kembali terlihat di hadapan publik setelah dirinya mengungkapkan didiagnosis sindrom ramsay hunt-nya. Ia bersama sang istri, Hailey Bieber menghadiri kebaktian gereja.

Sambil berjalan bergandengan, keduanya datang ibadah yang diadakan di Churchome di Beverly Hills, California, pada 29 Juni 2022 lalu. Justin Bieber dan Hailey terlihat mengenakan jaket hitam bergaya kasual yang serasi dengan potongan-potongan sederhana.

Justin mengenakan jaket hitam oversized sebagai luaran dengan inner tshirt hitam, dipadukan celana sweatpants abi-abu. 

Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball hitam, dan aksesori kalung rantai perak, serta kacamata hitam dengan bingkai perak. Sepatu kets putih dengan sol tebal pun menambah gaya kasualnya. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by HB🤠 (@hailey.yummy)

Penampilan Hailey Bieber

Sedangkan Hailey mengenakan jaket kulit motorcycle hitam rancangan Anthony Vaccarello dari Saint Laurent, dipadukan dengan crop top putih sebaga inner. 

Untuk bawahan, ia memilih mengenakan celana pendek EB Denim vintage dengan sedikit benang terurai di bawahnya, sepatu kets Adidas di atas kaus kaki putih, dan sepasang kacamata hitam eyecatnya.  

Di telinganya dia mengenakan sepasang anting-anting persegi besar berlapis emas dengan bagian tengah berwarna hitam dan dia membiarkan rambut pirang panjangnya terurai.

Sindrom Ramsay Hunt

Justin terkena Sindrom Ramsay Hunt yang terjadi ketika virus varicella-zoster menginfeksi saraf di kepala, dan dapat ditandai dengan ruam di dekat telinga atau mulut, dan dapat menyebabkan kelumpuhan wajah. Justin mengatakan kepada penggemar bahwa dia perlu menunda Justice World Tour-nya.

“Ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan. Setiap hari menjadi lebih baik. Dan melalui semua ketidaknyamanan saya telah menemukan kenyamanan pada orang yang menciptakan saya dan mengenal saya. Saya ingat dia tahu semua tentangku. Dia tahu bagian tergelap yang saya tidak ingin orang lain tahu dan dia terus-menerus menyambut saya ke dalam pelukan kasihnya,” katanya dalam video Instagram.

Dari kejadian inilah, pasangan Biebers ini sangat berkomitmen untuk iman mereka dan vokal tentang hal itu. Justin mengatakan dalam video bahwa ini telah memberinya “kedamaian selama badai mengerikan yang [dia] hadapi ini.”

#women for women

What's On Fimela
Loading