Sukses

Entertainment

Baim Wong Banyak Dihujat karena Konten, Ini Reaksi Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong kini menjadi buah bibir publik. Hal tersebut bermula ketika suami dari Paula Verhoeven itu mengunjungi dan membantu anak SD yang viral karena rambutnya dipenuhi kutu.

Baim Wong dituduh sengaja mengontenkan kesulitan orang lain untuk keuntungan pribadi. Walaupun begitu, Baim seakan masa bodoh dengan komentar buruk dari orang lain.

Paula Verhoeven pun memberikan komentar soal Baim Wong yang dihujat oleh publik. "Pastinya kalau buat aku terutama lebih sedih ya. Karena kan emang aku bukan dari dunia artis kan jadi pas aku awal masuk bareng sama Baim itu juga sesuatu hal yang mengakagetkan lah. Banyak yang tahu semua kehidupan pribadi kita, apa komen-komen orang," ujar Paula ketika jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Syok

Bahkan Paula sempat syok saat melihat Baim dihujat. Akan tetapi, Paula berkomitmen untuk terus mendukung sang suami.

"Jadi akunya yang lumayan syok dengan komentar-komentar orang. Tapi untungnya aku juga gak suka balesin satu-satu. Jadi lebih ke pada sedih itu pasti, terus yang kedua yang tahu diri kita hanya aku sama Baim. Jadi buat aku apapun komentar orang, karena aku tahu suami aku seperti apa, jadi aku selalu support aja," jelasnya.

Santai

Baim dan Paula mengaku tidak menghiraukan komentar jahat dari netizen. Pasangan ini bersikap santai dan terus melakukan hal baik untuk kebahagiaan banyak orang.

"Nggak pernah (nangis, meratapi komentar jahat publik)," ujar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading