Sukses

Entertainment

Bikin Konten Bocah SD Viral Penuh Kutu, Baim Wong Disindir Jual Kemiskinan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Baim Wong sempat jadi trending topic di Twitter. Suami Paula Verhoeven ini menuai kritik lantaran mengekspos anak SD yang biral karena rambutnya penuh kutu. Sebelumnya Baim langsung mengunjungi kota Solo untuk bertemu dengan anak SD yang viral tersebut.

Baim terlihat mengabadikan kehidupan anak SD viral itu ke dalam konten YouTube. Di tiga konten yang diunggah Baim, terungkap jika ibu dari anak SD tersebut merupakan seorang pemulung yang kerja banting tulang demi menafkahi keluarga.

Siapa yang menyangka jika konten Baim Wong ini justru menuai banyak kritik dari netizen. "Apa tenang ya hidup kayak Baim Wong ini? Makan dari jual musibah dan kesedihan orang lain? Udah bener Ibu Guru, saat itu muka murid gak ditampakin, nama gak disebut. Lah sama Baim dikontenin, muka si anak ditongolin, namanya disebut. Akhirnya yg kepo soal itu bocah pada nontonin," ujar seorang netizen.

Kebebasan Berpendapat

Sebelumnya Baim Wong sendiri sempat buka suara tentang kontennya yang kerap menuai kritik dari publik. Ia menilai jika kebebasan berpendapat dari setiap orang merupakan sesuatu hal yang positif.

"Nggak ada kontroversi, semua bebas berpendapat. Seperti itu kadang ada baiknya juga, memang kebebasan mereka untuk berkomentar. Tapi negatifnya ketika ada sesuatu hal yang benar bisa jadi salah," tutur Baim ketika ditemui di Studio Trans TV, beberapa waktu lalu.

Reaksi Paula

Paula Verhoeven pun memberikan komentar soal Baim Wong yang dihujat oleh publik. "Pastinya kalau buat aku terutama lebih sedih ya. Karena kan emang aku bukan dari dunia artis kan jadi pas aku awal masuk bareng sama Baim itu juga sesuatu hal yang mengakagetkan lah. Banyak yang tahu semua kehidupan pribadi kita, apa komen-komen orang," ujar Paula ketika jadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Bahkan Paula sempat syok saat melihat Baim dihujat. Akan tetapi, Paula berkomitmen untuk terus mendukung sang suami. "Jadi akunya yang lumayan syok dengan komentar-komentar orang. Tapi untungnya aku juga gak suka balesin satu-satu. Jadi lebih ke pada sedih itu pasti, terus yang kedua yang tahu diri kita hanya aku sama Baim. Jadi buat aku apapun komentar orang, karena aku tahu suami aku seperti apa, jadi aku selalu support aja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading