Sukses

Entertainment

6 Potret Menggemaskan Anak Fitri Tropica Saat Dapat Ugly Cake

Fimela.com, Jakarta Tren prank ugly cake sedang heboh dilakukan sejumlah selebriti, salah satunya Fitri Tropica. Bukan sekedar gambar, sang presenter justru langsung memberikan ugly cake berbentuk Elsa untuk putri pertamanya, Sada Amina Hanara.

Diketahui, anak pertama Fitrop, begitu sapaannya memang sangat menyukai berbagai jenis princess seperti Cinderella, Elsa, Ariel, Belle dan lainnya.Sebelum memesan ugly cake yang vir al di sosial media, Fitri Tropica memang sudah memberitahu sang putri. Bahkan, Sada Amina Hanara sendiri yang memilih kue dengan bentuk Elsa. 

Awalnya, Fitri Tropica mengira sang anak akan terkejut dan menangis melihat gambar princess kesayangannya terlihat penyok dan tidak beraturan. Namun nyatanya salah, justru Sada Amina Hanara justru menyukainya hingga berfoto dengan kue tersebut. 

Lantas seperti apa ya potret menggemaskan anak Fitri Tropica saat dikasih ugly cake? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA :

Saat membuka mata, anak Fitri Tropica langsung terdiam melihat kue dengan gambar Elsa di depan wajahnya. Fitri Tropica pun bingung dengan ekspresi wajah sang anak.

Setelah dilihat-lihat lagi, anak Fitri Tropica justru senang dengan ugly cake kejutan dari sang bunda.

Tak ada wajah takut yang diperlihatkan anak Fitri Tropica. Dia justru terpana dengan ugly cake tersebut.

Anak Fitri Tropica selalu bilang bahwa ugly cake dengan wajah Elsa ini terlihat sangat cantik. Sang bunda pun hanya tertawa sambil merekam.

Saking senangnya, dia sampai foto berkali-kali dengan ugly cake berbentuk Elsa yang cukup menyeramkan itu.

Sada juga mengaku sangat menyayangi kue berbentuk Elsa meski terlihat penyok itu. Gemas sekali ya si Sada!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading