Sukses

Entertainment

Semangat Regenerasi Industri Musik, Dua Musisi Senior Bidani Lahirnya D'Lucia

Fimela.com, Jakarta Regenerasi di industri musik Indonesia berjalan baik dengan hadirnya musisi-musisi muda berbakat dengan karya yang orisinil. Namun begitu, hal itu tak menyurutkan niatan dua musisi senior, Joe vokalis grup band Juliette dan Feri, gitaris grup band Bagindas untuk ikut andil menglahirkan bintang baru di belantika musik Tanah Air lewat D'Lucia.

Grup band yang beranggotakan empat pemuda bernama Rizki, Zaki, Mario dan Hadi itu menandai kelahirannya di industri musik lewat single debut mereka berjudul Kaulah Bidadariku. Memiliki pengalaman lebih di industri musik, Joe dan Feri mendukung penuh jalan yang diretas D'Lucia sebagai grup musik.

"Kami dari Bagindas menyemangati mereka aja untuk semangat ngeband terjun ke industri. Aku sih awalnya bilang berkarya aja dengan jujur," ujar Feri di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

Berkarya Jujur

Senada dengan Feri, Joe yang juga hadir dalam perilisan single perdana D'Lucia pun hanya meninggalkan pesan untuk adik-adiknya itu dalam berkarya. Baginya, penting untuk menuangkan sesuatu yang jujur dalam bermusik agar hasilnya pun bisa menyentuh para pendengarnya.

"Dengan musik sekarang sih (lagu Kaulah Bidadariku) ngeblend dan masuk-masuk aja. Kita nggak bisa maksain Rizki harus begini harus begini, biar jujur aja mereka. Saya menjaga Rizki agar nyaman saat menyanyi. Jadi kita berbagi pengalaman aja," tutur Joe.

Banyak Makna

Secara garis besar, lagu Kaulah Bidadariku mengusung genre musik pop yang akrab di telinga penikmat musik Indonesia. Mengedepankan tema cinta, Rizki membiarkan pendengar lagunya mengintepretasikan sendiri mengenai makna lagu debutnya tersebut.

"Lagu ini kita buat bareng-bareng Kebetulan single ini yang sudah matang, jadinya ya udah. Makna lagu ini tergantung yang mendengarkan sih. Bisa cinta sejati atau diartikan untuk pasangan," jelas Rizki. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading