Sukses

Entertainment

Film The Invitation Membawa Penonton ke Suasana Mencekam

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2022 menjadi hal yang baru bagi para pecinta film horor, pasalnya banyak film terbaru dan akan tayang di bioskop baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Salah satunya film The Invitationyang tayang pada 7 September 2022.

The Invitation menawarkan banyak adegan yang mencekam dan penuh dengan darah. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang ingin memperpanjang kontraknya dengan kaum vampir. Mereka rela memberikan anak perempuan yang ada dalam keluarga untuk dijadikan pengantin dari si vampir demi mendapat kekayaan dan kekuasaan.

Film ini diberi rating dewasa karena banyak adegan yang ditampilkan, tidak cocok ditonton oleh mereka yang di bawah umur. Bagaimana alur ceritanya berikut adalah sinopsis film The Invitation.

Sinopsis

Diceritakan, Evie Jackson merupakan seorang gadis yang hidup sebatang kara setelah ibunya meninggal dunia. Suatu hari ia melakukan tes DNA dalam sebuah event di tempatnya bekerja. Setelah Evie melakukan tes DNA, ia segera mendapatkan pesan dari seseorang bernama Oliver Alexander yang mengaku sebagai sepupunya.

Singkat cerita, Oliver lalu mengajak Evie menghadiri pesta pernikahan dari keluarga mereka di Inggris. Evie lantas dengan mudahnya menyetujui ajakan dari Oliver tanpa tahu tentang apa yang sudah menunggunya di sana.

Lokasi pernikahan tersebut berada di desa pinggiran Inggris. Kemudian, Evie terpesona dengan pemilik rumah, bernama Walter DeVille. Tak butuh waktu yang lama bagi Evie untuk jatuh hati serta terpikat dengan ketampanan dari Walter. Sampai suatu ketika Walter mengumumkan jika ia akan menikahi Evie.

Satu persatu rahasia gelap mulai terungkap, selain itu Evie juga kerap mengalami mimpi buruk. Belum lagi, kejadian aneh yang menimpanya. Mulai dari pelayan yang menghilang secara misterius dan banyak lagi kejanggalan, juga fakta bahwa Walter ternyata sudah memiliki dua istri.

Tentang Film

Film The Invitation yang disutradarai oleh Jessica M. Thompson, naskah ditulis oleh Blair Butler, dan diproduksi oleh Emile Gladstone. Film The Invitation dibintangi oleh aktor kenamaan, yakni Nathalie Emmanuel dan Thomas Doherty. Film ini juga terdapat pemeran yang lainnya.

Film The Invitation diangkat ke layar lebar karena terinspirasi oleh novel Dracula karya Bram Stoker. diceritakan seorang wanita muda yang setelah kematian ibunya, ia tak sengaja bertemu dengan anggota keluarga yang sudah lama hilang untuk pertama kalinya dan berhasil mengungkap rahasia gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading