Sukses

Entertainment

Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Kolaborasi Pertama Mereka "You're Mine"

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis, Rizky Febian dan Mahalini, baru saja merilis lagu kolaborasi pertama mereka bertajuk You're Mine. Lagu bernuansa pop ballad ini dirilis pada Jumat (2/9) lalu. 

Berbalut lirik yang romantis, lagu ini berhasil dihadirkan secara apik oleh keduanya. Chemistry mereka tertuang dengan sangat baik dalam setiap nada yang dinyanyikan. 

Selain lagu yang dibagikan melalui platform musik, Rizky dan Mahalini juga membagikan music video mereka melalui platform Youtube. Music video ini dapat disaksikan mulai tanggal 9 September mendatang. 

Senja Hari Ini Indah

Secara khusus, You're Mine juga akan menjadi bagian dari series Senja Hari Ini Indah yang mereka berdua bintangi. Hal itu dibagikan oleh Rizky melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

"Ada lagi kejutan untuk kamu, lagu ini akan menjadi bagian dari series Senja Hari Ini Indah. You’re Mine Music Video Series Version, sudah bisa kamu tonton di Youtube ya," bubuh Iky. 

Bucin Tapi Produktif

Romantisme mereka tidak jarang membuat netizen merasa gemas. Terlebih, baik Rizky maupun Mahalini, terlihat sangat mendukung karya satu sama lain. 

Sejak resmi berpacaran pada awal tahun 2022, pasangan kekasih ini memang dikenal tidak ragu membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial. Mereka juga terlihat sering tampil berduet dan berkolaborasi di atas panggung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading