Sukses

Entertainment

Gara-Gara Foto Lamanya Viral, Roger Danuarta Dibilang Mirip Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, nama Roger Danuarta menjadi pusat perbincangan publik. Bukan soal masalah pribadinya, kini netizen dibuat heboh dengan viralnya foto jadul Roger Danuarta. Pasalnya banyak netizen yang berpendapat jika suami Cut Meyriska mirip dengan Lee Min Ho.

Dalam postingan di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, netizen dibuat terperanjat dengan miripnya Roger Danuarta dengan Lee Min Ho. Terlihat netizen awalnya banyak yang mengira jika postingan foto itu adalah Lee Min Ho.

Sedangkan netizen yang sudah sadar jika salah satu foto tersebut adalah Roger Danuarta pun melontarkan pujian. "Artis favoritku dari jaman SMP sampai sekarang umurku udah 32 tahun," ujar seorang netizen. "Pertama liat kukira ayang Minho," sahut netizen lainnya. "Dia tuh vibesnya Lee Min Ho gituloh, ya walaupun masih ayang Min Ho number wahid," timpal netizen lainnya.

Aktor

Mempunyai kemiripan wajah dalam sudut pandang tertentu, Roge dan Lee Min Hoo sebenarnya punya kesamaan lain. Tentu saja keduanya sama-sama berprofesi sebagai aktor.

Seperti diketahui, Roger Danuarta sudah memulai akting sejak 1997. Ia pertama kali terlihat di layar kaca dalam sinetron Jin dan Jun. Sedangkan Lee Min Ho sudah terjun di dunia akting sejak 2002 melalui drama berjudul Romance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading