Sukses

Entertainment

Tanpa Stunt Man, Pevita Pearce Lakukan Sendiri Hampir Seluruh Adegan Berbahaya di Film Sri Asih

Fimela.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce bereksplorasi dalam seni peran dengan bermain film action berjudul Sri Asih. Tak ingin setengah-setengah, perempuan 29 tahun itu mencurahkan segala kemampuan yang dimiliki untuk film yang termasuk dalam Jagat Sinema Bumilangit tersebut. Selain berlatih keras, ia pun menjalani hampir seluruh adegan berbahaya tanpa bantuan stunt man.

Hal itu disampaikan Pevita Pearce saat perilisan official trailer film Sri Asih, belum lama ini. Meski disiapkan pemeran pengganti, namun ia berusaha untuk melakukan adegan berbahaya sendirian sebagai bentuk totalitasnya.

"Bisa dibilang 90% aku melakukan action-ku sendiri, fighting koreonya aku lakukan sendiri," kata Pevita Pearce.

Komitmen

Bukan tanpa alasan, kemauan Pevita Pearce untuk melakukan sejumlah adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti menurutnya sudah menjadi bagian dari komitmen ketika menerima tawaran bermain di Sri Asihm. Tak sekedar film, baginya Sri Asih memberikan kesempatan luas untuk dirinya bereksplorasi di dunia seni peran, khususnya untuk adegan-adegan action.

"Sebetulnya bukan aku gamau pakai stunt man, memang disediakan karena kan mau seperti apapun di sini ketika kita menggarap film action nomor satu pasti safety. Tetapi memang aku pun dari awal udah bilang sebisa mungkin aku ingin mencoba untuk explore karena aku udah persiapan yang cukup panjang. Jadi boleh lah sekalian yuk kita have fun di sini. Jadi hampir 90% aku perankan sendiri," paparnya.

Tak Terkendala

Beruntung, meski melakukan sebagian besar adegan action sendirian, namun Pevita Pearce tak sampai mengalami kendala yang berarti. Jika pun ada masalah, hal itu terkait dengan kondisinya yang sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Mungkin yang sempat menghambat syuting hanya ketika terkena covid. Jadi kita lagi syuting itu lagi full action dan tiba-tiba aku positif covid, dan kita harus ada break mungkin itu salah satu situasi yang menghambat proses syuting," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading