Sukses

Entertainment

6 Potret Regina Poetiray, Vokalis Geisha yang Gantikan Momo

Fimela.com, Jakarta Geisha saat ini tengah jadi perbincangan publik. Meski sudah kerap kali menggeluarkan single baru dengan vokalis anyarnya, Regina Poetiray, ada beberapa orang yang tidak tahu jika saat ini grup band tersebut masih eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Netizen justru kaget saat mengetahui Geisha yang masih aktif dan menjadikan Regina Poetiray sebagai pengganti Momo, vokalis lama Geisha yang sudah melekat di hati masyarakat. Kabar itu diketahui setelah Widy Vierratale menyindir grup band tersebut karena telah mengeluarkan Momo secara sepihak dan mempertanyakan keberadaan Geisha tanpa adanya Momo. 

Lantas seperti apa ya potret Regina Poetiray? Berikut potret vokalis baru Geisha:

 

 

Regina Poetiray merupakan penyanyi kelahiran Jakarta, 28 Desember 1998.

Regina sangat menyukai musik sejak kecil. Kecintaannya pada musik turun dari keluarganya yang juga seorang musisi.

Lahir dari keluarga musisi, tak heran jika Regina memiliki suara yang sangat bagus. Sebelum bergabung di grup band Geisha, Regina sempat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia. Regina bergabung dengan Geisha pada tahun 2018 lalu dan memperkenalkan lagu baru Geisha berjudul Kering Air Mataku.

Sebelum bergabung di grup band Geisha, Regina sempat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia.

Regina bergabung dengan Geisha pada tahun 2018 lalu dan langsung memperkenalkan lagu baru Geisha berjudul Kering Air Mataku.

Bersama Geisha, Regina kini sudah menggeluarkan banyak lagu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading