Sukses

Entertainment

Antar Reza ke Peristirahatan Terakhir, Sharena Gunawan: Aku Sudah Siap Hidup Tanpa Kakak

Fimela.com, Jakarta Suasana berkabung masih menyelimuti keluarga Sharena Gunawan sepeninggal kakaknya, Reza Gunawan. Suami Dee Lestari ini meninggal di usia 46 tahun karena penyakit stroke yang dideritanya. 

Selama hidupnya, Reza banyak berbuat baik dan tak ragu membantu orang-orang di sekitarnya. Karena itulah, kepergian Reza membuat banyak orang berduka. Sesaat setelah kabar duka ini dibagikan, teman dan sahabat mereka membanjiri akun media sosial Dee Lestari dan Sharena Gunawan untuk mengucapkan bela sungkawa. Beberapa dari mereka bahkan secara khusus membuat unggahan untuk mengenang sosoknya. 

Sang adik, Sharena pun sempat mengunggah potret langit bertabur bintang sebagai ungkapan duka cita yang ia rasakan. Kemarin, setelah Reza disemayamkan dan abunya dilarung ke laut, Sharena kembali membuat unggahan berisi foto masa kecil mereka untuk mengenang kakaknya itu. 

Sosok yang Selalu Ada

Dalam unggahan tersebut, Sharena membagikan momen ketika ia dan keluarganya melepas kepergian Reza di laut lepas. Tempat favoritnya itu menjadi tempat ia mengucap selamat tinggal pada sang kakak yang bersemayam untuk selamanya. 

Sharena menuliskan bahwa Reza selalu ada baginya sejak hari pertama, terlebih di saat ia membutuhkan Reza. Kehilangan sosok kakak yang selalu ada ini menjadi hal yang paling sulit bagi Sharena. Namun, ia menyadari bahwa saat ini Reza sudah berasa di rumah baru yang begitu indah serta merasa lebih tenang dan bahagia. 

"Aku ikhlas kakak, aku tau kakak sudah di rumah kakak yang baru yang begitu indah, aku tau kakak sudah sangat tenang dan bahagia, i can feel it, we all felt it🤍" tulisnya. 

 

Sudah Siap Melanjutkan Hidup

 

Walaupun berat dan asing, Sharena menuturkan bahwa ia siap melanjutkan hari-harinya tanpa sosok Reza. Menurutnya, segala bekal ilmu yang ia dapat dari sang kakak sangat cukup untuknya menjalani hidup setelah ini. 

Di akhir keterangan, Sharena membubuhkan banyak ucapan terima kasih dan cinta bagi Reza. 

"Aku, mama, kak dewi, keenan, tisha akan saling menjaga🤍 Kita akan baik-baik saja 🤍 Dunia ini kehilangan kakak banget.. tapi dunia yang baru sudah menanti kakak dan i’m sure langsung lebih indah dengan kehadiran kakak skarang disana🤍 Thankyou for everything, kakak🤍 thankyou. I love you. I love you. I love you. 🤍🤍🤍"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading