Sukses

Entertainment

Reza Gunawan Meninggal Dunia, Sharena Gunawan Yakin Kakaknya Mendapatkan Tempat yang Indah

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga Sharena Gunawan yang akrab disapa Sharena Delon. Pasalnya sang kakak Reza Gunawan telah berpulang kepada sang pencipta. Reza Gunawan menghembuskan nafas terakhir pada Selasa (6/9/2022) setelah berjuang melawan stroke yang dideritanya.

Kabar kepergian suami Dee Lestari ini pertama kali dibagikan oleh presenter Alvin Adam melalui akun Instagram-nya. Disusul dengan sang adik, Sharena Delon juga mengunggah gambar hitam bak langit penuh bintang di akun Instagram-nya @mrssharena. 

Jenazah Reza Gunawan akan disemayamkan di rumah duka di daerah BSD. Mengekspresikan rasa kehilangan, Sharena Gunawan menulis pesan perpisahan yang diunggah di Instagram Stories miliknya. “Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan,” tulis Sharena Gunawan.

Wangi Bunga

Dalam Instagram story milik Sharena Gunawan, ia menampilkan tiga tangan yang saling genggam di atas kasur yang dilapisi sprei biru muda tanpa motif. Pada saat itu kondisi ruangan wangi bunga tetapi tidak ada bunga di sekitar ruangan tersebut. “Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal enggak ada bunga?,”  ungkap adik Reza Gunawan ini.

Sharena Gunawan meyakini kakaknya kini berada di tempat yang lebih indah. Ia meminta almarhum Reza Gunawan tak khawatir mengenai keluarga. Ia juga menuliskan kita akan saling jaga. “Kakak sudah di tempat yang indah pasti ya. Dont worry about us. We’ll take care of each other (jangan khawatir, kami akan saling jaga),” sambungnya.

Kekuatan

Sang adik mengekspresikan kesedihannya dengan mengunggah warna hitam di akun Instagramnya. Unggahan ini dipenuhi dengan doa dan ucapan belasungkawa dari para selebritis Indonesia hingga masyarakat.

“turut berduka cita sedalam-dalamnya, stay strong ya sayang,” tulis Ardina Rasti. “Aku turut berduka cita yang sedalam2nya sayang,” Gracia Indri menambahkan. “Semoga Mas Reza damai di surga ya kak dan kak Sharen sekeluarga diberi kesabaran serta ketabahan. Aamiin,” tulis akun @cahyanikinay.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading