Sukses

Entertainment

Unggahan Sharena Delon Bikin Ikut Nangis, Harus Terpisah dengan Anak-anaknya karena Covid-19

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah Sharena Delon di akun Instagramnya membuat banyak orang ikut merasakan haru. Dalam video tersebut terlihat Sharena yang harus dibatasi dengan kaca ketika mau bertemu dengan anak-anaknya.

Sharena diketahui terpapar Coivd-19. Cerita itu dibagikannya dalam keterangan video yang diunggah olehnya. "Warning ‼️ Postingan ini mengandung bawang," ujar Sharena Delon di laman Instagramnya, mrssharena, baru-baru ini.

Lalu bagaimana cerita dirinya bisa terpapar Covid-19 dan kisah haru harus terpisah dengan kedua anaknya yang menangis dan ingin memeluk Sharena Delon?

Jadwal Rutin

Sharena mengatakan bahwa kisahnya berawal dari hari selasa lalu, pas jadwal routine test, ia dan orang serumah melakukan tes PCR. Ternyata salah satu crew yang pulang pergi ternyata positif.

"Dia juga kecolongan🥲 Aku yang paling kontak erat pas shooting ofcourse tanpa masker langsung maskeran full even pas tidur walau kita yang lain semua masih negatif," kata Sharena.

Mulai Bergejala

Pada hari Jumat malam, Sharena merasakan sakit kepala yang makin terasa. Lalu, Sabtu pagi kemarin dirinya sudah merasa sangat yakin bahwa ia tertular dan terinfeksi.

"Udah yakin bgt aku ketularan karena udah mulai meriang, nelen gak enak, badan kaya digebukin sekampung tapi gak bisa kugebukin balik… yah fixed…," paparnya.

Langsung Isoman

Melihat gejala yang timbul pada dirinya, Sharena pun langsung melakukan isolasi mandiri dan berpisah dengan keluarga.

"Aku langsung isoman. Test saliva mandiri langsung + , yang lain masih -. Kmaren seharian aku usahain bobo karena spertinya gejala peaknya kluar smua kmaren," sambungnya.

Lakukan Tes Ulang

Pada hari berikutnya, Sharena pun meminta seluruh orang di rumahnya untuk melakukan tes ulang lagi. Hal ini untuk meyakinkannya bahwa semua kecuali dirinya masih negatif.

"Hari ini serumah test lagi, aku putuskan untuk smua nassal aja biar gak terlalu nyiksa juga buat anak2 dan cepet kluar hasilnya karena tetep kita serumah karantina juga. Aku tetep double test PCR. Tentunya aku +, tapi Puji Tuhan yang lain masih - semua," ucapnya.

Hanya Sedih

Sharena mengatakan bahwa dirinya yang sudah siap mental ketika Covid-19 menyerang, mengaku tidak panik. Namun ia merasa paling sedih ketika melihat anak-anaknya yang menangis.

"Karena aku udah siap mental dari Selasa, jadi sbenernya gak panik, gak stress juga, cuma sedih banget liat anak2 kaya gini. They are having a really hardtime, terutama Sea yang smalem perdana gak bobo sama aku," ujarnya.

Bersyukur

Sharena menambahkan jika dirinya merasa bersyukur karena selama ini anak-anaknya bisa bersikap baik dan tak merengek untuk bertemu dengan ibunya.

"And hebatnya pinter bgt pas di kamar bobo sama abang and daddynya langsung nyenyak dan almost gak kebangun cuma bangunin daddynya jam 5 pagi karena dia kebelet pipis🥲 Sea udah gede. Emang meant to be banget yah, untung Sea udah brenti ASI (padahal belum sampe sbulan loh brentinya), tapi gak ngerti deh ini gmn kalo dia masih ASI musti tau2 dipisah gini kan gak mungkin," paparnya.

Menangis

Sharena pun mengaku lebih banyak beristirahat ketika ia menjalani isolasi mandiri. Ia merasa lebih segar, namun tak bisa menahan tangis ketika bertemu dengan anak-anaknya.

"Even though smalem aku baru perdana juga ngerasain bobo straight 8 jam tanpa gangguan (walau pake menggigil) tapi berasa mevwaah banget, bangun2 langsung segeran dan badan udah super enakan🥲 Eh tapi disamperin anak2 lagi nangis2 gini yah langsung pilu lagi hatiku," sambungnya.

Berterimakasih atas Doa

Usai mengunggah dirinya yang terpapar Covid-19, banyak teman dan juga netizen yang melayangkan doa supaya dirinya dan keluarga bisa lekas sembuh dan sehat. Sharena pun berterima kasih.

"Mau tau lengkapnya bisa check IG storiesku smalem yah, caption gak muat, aku terlalu bawel untuk ini🤭 And thankyou for the prayers yah🙏🏻 Aku berhasil bacain smua DM sampe bawah2 yang biasanya kerendem semalem karena kmaren walau super sengsara tapi tetep mati gaya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading