Sukses

Entertainment

Dari Dikenalkan Hingga Lamaran, Ini Perjalanan Cinta Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Jessica Mila, pasalnya perempuan cantik ini baru saja dilamar oleh Yakup Hasibuan. Setelah menjalin asmara selama satu tahun dengan Yakup, Jessica Mila kini tinggal selangkah lagi melenggang ke jenjang pernikahan.

Saat jadi bintang tamu di channel YouTube Melaney Ricardo, Jessica Mila pun menceritakan awal mula ia berkenalan dengan Yakup hingga ia dilamar. Perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini, mengaku sebelum kenal dengan Yakup, ia berdoa secara spesifik kepada Tuhan soal jodoh. Beberapa hari setelah berdoa, Febby Rastanty mengenalkan Mila dengan Yakup Hasibuan.

"Terus tiba-tiba setelah aku berdoa (minta jodoh kepada Tuhan) temanku telepon bilang gini 'Kak, aku punya calon jodoh buat kamu'. Hah tumben banget, biasanya 'Kak, aku mau ngenalin kamu sama yang ini'. Ini dia bilangnya calon jodoh. Dia bilang 'Kak, ini aku deg-degan banget kayaknya bisa banget lagi.’ Karena dia temanku dekat banget sama aku, dia Febby," tutur Jessica Mila.

Awal Perkenalan

Jessica Mila menceritakan jika ia tidak mempunyai perasaan apapun ketika berkenalan dengan Yakup. Namun seiring berjalannya waktu, Mila menyadari jika semua yang ada di Yakup merupakan jawaban dari doanya.

"Terus ketemu, kenalan ngobrol-ngobrol . Pertama ngobrol biasa aja semakin lama ngobrol semakin sering ketemu. Terus mulai sadar kok yang ada di doaku ada ya (di Yakup)," jelas Jessica Mila.

Jatuh Cinta

Jessica Mila mengatakan ada beberapa hal yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Yakup Hasibuan. “Seiman sudah pasti, terus family man. Kalau untuk ganteng aku mintanya 'Tuhan good looking aja'. Aku nggak minta harus ganteng banget, aku ngerasa aku nggak perlu yang segitunya, aku maunya good looking," ucapnya.

“Pada saat dia ngajak serius dia ngomongnya kayak bukan 'kita pacaran yuk, kita coba yuk'. If you wanna serve God, serve others, build the empire together, start a family. Dia firm banget yang aku enggak kepikiran. Kayak aku tuh dia nih orangnya (jodoh aku),” ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading