Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Calon Suami, Jessica Mila: Ia Family Oriented

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Mila dilamar oleh kekasihnya, Yakup Hasibuan di Bali. Momen spesial itu dihadiri oleh para sahabatnya. Perempuan cantik kelahiran 3 Agustus 1992 ini punya alasan tersendiri yang membuatnya yakin menerima lamaran dari Yakub.

Di mata Jessica Mila, Yakup merupakan pria yang mengutamakan keluarga. Oleh karena itu, pemain film Imperfect ini punya hubungan yang dekat dengan pihak keluarga sang kekasih.

"Cukup dekat karena sudah setengah tahun menjalani hubungan, sering ketemu, ngobrol-ngobrol Yakup juga orangnya family oriented. Jadi dia sebelum memutuskan serius sama aku pun dia mau keluarganya sama aku juga cocok," ujar Jessica Mila seperti yang dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam, beberapa waktu lalu.

Keluarga

Yakub berpikir jika menikahi seorang perempuan, bukan hanya dirinya saja yang harus cocok dengan sang kekasih. Akan tetapi keluarga besarnya harus demikian.

"Jadi bukan 'Ya sudahlah yang penting gue cocok, keluarga gampanglah'. Nggak gitu. Dia penginnya semuanya nyaman sama aku, cocok sama aku. Jadi bisa dibilang sekarang cukup dekat," tutur Jessica Mila.

Pernikahan Impian

Jessica Mila juga membocorkan tentang pernikahan impiannya. Ia mengungkapkan kemungkinan besar, pernikahannya akan mengusung konsep adat.

“(Pakai adat) iya. Karena kan biasanya kalau orang suku Batak itu memang sangat mementingkan adat, jadi mesti pakai adat sih. Dan aku juga emang dari dulu pengin sih ada adat,” tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading