Sukses

Entertainment

Tiga Lineup Baru Ramaikan Spotify Original Video Podcast, Rangkul Fans Makin Erat

Fimela.com, Jakarta Konten podcast bisa dibilang jadi primadona di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Apalagi dengan kultur masyarakat yang suka ngobrol dan berbagi cerita, penikmat dan pelaku podcast makin tumbuh subur di Tanah Air.

Spotify menjadi salah satu platform andalan untuk menikmati podcast. Dan saat ini mereka berinovasi dengan membuat video podcast yang memberi sensasi baru dalam menikmati konten ngobrol.

Pada 8 September 2022 kemarin, Spotify mengumumkan peluncuran tiga Spotify Original Video Podcast terbaru berjudul AMAN AJA Podcast oleh Awkarin, Cerita Mak Beti oleh Mak Beti, dan Podkes Abu-Abu dari para remaja ceria Putih Abu Abu. Ketiga podcast yang baru diluncurkan ini akan menambah jajaran video podcast yang sebelumnya telah diumumkan pada Juli 2022 dan tersedia untuk ditonton dan didengarkan oleh pengguna Spotify di Indonesia.

 

Tambah Keseruan Konten Podcast

Lineup yang meramaikan Spotify Original Video Podcast telah dikuratori dan direncanakan secara cermat lewat kolaborasi antara para pembuat konten dan Spotify. Melalui AMAN AJA, Cerita Mak Beti, dan Podkes Abu Abu, pendengar dapat menonton dan mendengarkan ragam topik penting tetapi juga tetap menghibur sesuai dengan karakter ketiga podcaster ini.

“Memperkenalkan Video Podcast di Indonesia tahun ini merupakan langkah yang sangat menyemangatkan kami, terlebih lagi dengan diperkenalkannya tiga Spotify Original terbaru bersama para kreator yang bertalenta ini. Bahkan faktanya, podcast ini adalah set Spotify Original pertama yang kami kembangkan untuk format Video Podcast di seluruh dunia! Kami sangat senang hal ini terjadi di Indonesia dan bersama kreator Indonesia. Hal ini sungguh menunjukkan wujud komitmen kami untuk membangun ekosistem podcast di Indonesia, dan secara bersamaan, memperluas deretan konten Spotify untuk dinikmati pendengar kami,” ujar Carl Zuzarte, Head of Studios, Southeast Asia.

Antusiasme Para Kreator

Ketiga kreator baru yakni Awkarin, Mak Beti, dan Putih Abu-Abu akan bergabung dengan jajaran podcaster kenamaan Spotify Original yang sudah lebih dulu menjajal fitur ini. Mereka di antaranya Rintik Sedu, PODKESMAS, dan Mizter Popo (Do You See What I See?).

Dengan bergabungnya tiga lineup terbaru dalam konten video podcast, ketiganya berbagi sederet keseruan. Selain bisa dinikmati secara audio, sajian visual diharapkan makin mendekatkan mereka dengan fans, karena penggemar bisa melihat ekspresi dan antusiasme sang podcaster lewat video.

Podcast AMAN AJA dari Karin Novilda, Cerita Mak Beti dari Arif Muhammad dan Podkes Abu-Abu dari Putih Abu-Abu sudah bisa dinikmati di Spotify. Mana kreator paling seru yang kamu tunggu, Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading