Sukses

Entertainment

Rebecca Tamara Terlibat Cinta Segitiga di Sinetron Bintang Samudera

Fimela.com, Jakarta Rebecca Tamara kembali berperan dalam sebuah sinetron berjudul Bintang Samudera. Dalam sinetron ini, Rebecca akan beradu peran dengan sederet pemeran muda berbakat seperti Riza Syah, Steffi Zamora, Shandy William, Kamal Hadid, Fauzan Nasrul, dan lainnya.

Dalam sinetron produksi Verona Pictures ini, Rebecca erperan sebagai Andra Ramadhani, seorang dokter muda nan cantik. Dalam keterangannya saat IG live antv_official bertajul Ngobrol Rame Bareng Rebecca & Kamal, pemeran film Arumi tersebut menceritakan tantangannya.

"Lumayan PR berperan sebagai dokter. Bagaimana body language, saat bicara, kayak bahasa obat-obatan gitu, takut salah. Itu tantangan terbesar aku," kata Rebecca Tamara, Jumat (9/9/22).

Agar bisa berperan sebagaimana seorang dokter, Rebecca Tamara pun melakukan eksplorasi peran dengan menonton film-film sejenis. "Ga ada pelatihan khusus yang gimana-gimana. Paling masing-masing kita referensi film," sambungnya.

Antagonis dan Cinta Segitiga

Kisah Bintang Samudera bermula dengan sosok Nagita (Steffi Zamora) terpaksa memutuskan hubungan dengan Bintang (Riza Syah) agar Bintang dapat memenuhi keinginan ayahnya untuk menjadi prajurit Angkatan Laut dan tidak mengikutinya kuliah kedokteran.

Bintang sangat terpukul dan patah hati ketika Nagita meninggalkannya dan memutuskan sepihak cinta mereka lewat selembar surat. Cerita pun sampai pada nagita yang sudah menjadi seorang dokter dan mengikuti program sukarelawan ke Natuna.

Kapal yang ditumpanginya diserbu perompak namun Nagita berhasil diselamatkan oleh kapten pasukan Angkatan Laut yang ternyata adalah Bintang. Kini keduanya dipertemukan lagi, tetapi terhalang oleh kehadiran Andra (Rebecca Tamara), dokter volunteer lain yang cantik namun angkuh dan sangat terobsesi dengan Bintang.

"Di sini ada kisah cinta segtiiga juga. Kalau menjadi antagonis lagi, aku ga masalah, malah seru tahu," ujar Rebecca Tamara.

Sangat Bangga

Sementara itu, kisah berbeda dirasakan oleh Kamal Hafid yang berperan sebagai Danu, anak buah kapten Bintang. Untuk berperan sebagai seorang anggota TNI AL, dirinya harus menjalani pelatihan selama beberapa waktu lamanya.

Namun, akhirnya ia merasa bangga karena bisa menyelesaikan pelatihannya. "Pakai seragam bangga banget, karena udah ikutin pelatihan. Ngerasa pantas aja, auranya beda. Selama latihan ya udah ngerasain momen seperti seorang anggota TNI AL," ujar Kamal.

"Dulu waktu selesai SMA pernah tes Akpol. Karena pengen jadi perwira polisi, tapi ga rejeki. pas tahun pertama kuliah juga ikut tes lagi dan ga lulus lagi. Nah disini, kurang lebih tahu kehidupan di sekolahnya, komandan-komandannya gimana," paparnya.

Sebagai pemain, baik Rebecca maupun Kamal berharap sinetron yang rencananya bakal tayang perdana di ANTV pada 12 September 2022 jam 6 sore ini bisa diterima masyarakat. "Semoga bisa diterima masyarakat Indonesia. Semoga jadi berkah buat semua dan panjang episodenya," tegas Rebecca Tamara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading