Sukses

Entertainment

Resmi Bercerai, Sule: Gue Gak Akan Buka Aib Ibunya Adzam

Fimela.com, Jakarta Setelah lama diam, Sule mengungkapkan alasannya memilih untuk menutup rapat soal Nathalie Holscher. Pria kelahiran 15 November 1976 ini mengaku sudah ada janji yang ia ucapkan kepada Oma dari Nathalie.

"Bisa, sangat bisa (bersuara), tapi gue sudah janji sama Omanya yang di Belanda. Bahwa gue sampai kapanpun, gue tidak bakalan membuka aib mamanya Adzam," ujar Sule seperti dikutip dari channel YouTube Ruang Interogasi.

Banyak pertimbangan yang kemudian membuat Sule memilih untuk diam soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. "Ini era digital, ketika gue menjelekkan, anak gue pasti akan lihat. Jadi biarkanlah, cukup gue sama Tuhan yang tahu, nggak perlu orang lain tahu," jelasnya.

Konsisten

Ketika diminta pendapatnya soal Nathalie yang kerap berbicara di berbagai program dan podcast, Sule tetap konsisten untuk tak berkomentar. "Gue sih nggak komen untuk itu, karena hidup gue udah masing-masing, walaupun dulu kita suami istri, ya tetap masing-masing," tuturnya.

Sule mengaku jika sebagai suami, ia bisa melihat kejelekan dari istrinya. "Sama ketika dulu mantan istri yang pertama, banyak kejelekannya, tapi lebih banyak kebaikannya, Nathalie pun aku ada rasa kesal, kecewa ketika dia gimana-gimana. Tapi di balik itu, ada kebaikan buat gue, yang gue lihat ya kebaikannya. Gue nggak mau lihat kejelekannya," lanjutnya.

Alasan

Hal tersebut dilakukan Sule lantaran kedua perempuan itu merupakan ibu dari anak-anaknya. "Kalau gue lihat kejelekannya akan timbul rasa dendam sama dia. Buat apa? Mamanya Adzam kok, yang gue jaga Adzam," kata Sule.

"Nggak mau, kan nggak boleh bukain ibaratnya aib, apalagi orang lain, ke anak aja nggak perlu. Cukup kita aja yang tahu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading