Sukses

Entertainment

Curhat Sedih Paula Verhoeven, Baim Wong Selalu Lupa Tanggal Ultahnya

Fimela.com, Jakarta Baim Wong menjadi tipikal suami yang suka lupa dengan hari spesial yang berhubungan dengan tanggal seperti hari ulang tahun pasangan. Hal itu diakuinya dalam sebuah program televisi yang digawangi oleh Ivan Gunawan.

Secara terang-terangan, Baim Wong yang menjawab pertanyaan dari Ivan Gunawan, menyebutkan bahwa pada setiap tahunnya ia selalu lupa dengan tanggal ulang tahun istrinya, Paula Verhoeven.

"Ulang tahun Paula yang ke berapa yang Baim lupa?" tanya Ivan Gunawan sebagai host dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, belum lama ini.

"Tiap tahun lupa," jawab Paula Verhoeven. "Tiap tahun," sambung Baim meyakinkan.

Dikasih Tahu

Baim mengaku jika dirinya baru mengetahui kalau Paula Verhoeven akan berulang tahun ketika ada timnya yang memberitahu. Biasanya beberapa hari menjelang ulang tahun Paula, Baim sudah diberitahu oleh orang-orang terdekatnya.

"Jadi taunya pas udah selesai ulang tahun baru nyelametin?" tanya Ivan Gunawan lagi.

"Nggak, taunya kadang-kadang sama tim kita kasih tahu," kata Paula Verhoeven.

"Tiba-tiba heboh," timpal Baim Wong.

Tak Pernah Telat

Meski demikian, Baim Wong merasa tak pernah telat memberikan ucapan ulang tahun kepada istrinya. Pun demikian, menurut Paula, setiap menjelang ulang tahun dirinya, baim selalu diingatkan oleh orang lain.

"Tapi selalu telat nyelametinnya apa nggak sebenernya?" Igun kembali bertanya.

"Telat sih enggak, tapi h-7 h-berapa itu dia nggak inget kalau bulan ini tuh bulan ulang tahun," ucap Paula.

Paula Sedih

Di sisi lain, Paula Verhoeven mengaku selalu mengingat tanggal ulang tahun Baim Wong. Karenanya, ketika Baim melupakan tanggal ultahnya, Paula pun mengaku sedih. Tapi ada momen yang membuat Paula senang.

"Awalnya ya pasti sedih sih, tapi ada momen tahun lalu apa dua tahun lalu tuh dia inget. Ternyata dia Google dulu, jadi ada pertanyaan kayak kita, YouTube, 'Wah, dia inget', seneng banget," ucap Paula.

Meski akhirnya Paula tahu ternyata Baim tak benar-benar mengingat tanggal lahirnya. "Ternyata dia Google dulu baru akhirnya inget, jadi intinya dia nggak inget," sambung Paula.

Lupa Ultah Sendiri

Baim kemudian menyampaikan fakta lagi bahwa dirinya juga sering lupa dengan tanggal ulang tahunnya sendiri. Hal itu pun membuat Ivan Gunawan merasa sangat terkejut.

"Lupa mulu, orang tua, lupa ulang tahun sendiri," tutur Baim.

"Ulang tahun sendiri juga lupa?" tanya Igun dengan ekspresi kaget namun diiyakan oleh Baim.

"Diselametin abis itu, makanya anaknya disamain ulang tahunnya sama gua," jelas Baim.

"Tanggalnya doang, biar dia inget, dia lupa mulu," tutup Paula Verhoeven.

Meski sering lupa dengan tanggal lahir istrinya, namun Baim Wong selalu memberikan yang terbaik bagi Paula Verhoeven. Ia selalu memberikan cinta dan kasih sayang kepada Paula Verhoeven. Tak heran ketika rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis dan romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading