Sukses

Entertainment

Jadi Mualaf, Ini 6 Potret Kebersamaan Bella Saphira dan Suami

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bella Saphira merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 dengan Agus Surya Bakti. Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Saphira mengunggah kebersamaan dengan sang suami yang merupakan seorang purnawirawan perwira TNI itu.

Sejak menikah pada 2013, Bella Saphira memang jarang terlihat di layar kaca. Walaupun begitu, perempuan camtik kelahiran 6 Agustus 1972 ini aktif menyapa para penggemarnya melalui akun media sosial pribadi.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Bella Saphira dengan sang suami? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Sebelum menikah, Bella Saphira memutuskan untuk memeluk agam Islam pada Juli 2013. Walaupun keputusannya sempat mengalami pertentangan dari keluarga, akan tetapi ia memantapkan hati untuk pindah keyakinan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Saphira kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami. Salah satunya adalah ketika ia merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9.

Dalam sebuah postingan, Bella Saphira dan suami terlihat menghabiskan waktu di sekitaran Bundaran HI. Pasangan ini terlihat romantis berjalan sambil bergandengan tangan.

Bisa dibilang rumah tangga Bella Saphira jauh dari kabar tidak sedap. Tak heran jika ia mempunyai kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Walaupun sudah tidak muda lagi, akan tetapi kebersamaan Bella Saphira dan sang suami tampak begitu hangat. Bahkan pasangan ini seperti pengantin baru yang mesra terus.

Merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-9, kebahagiaan tentu dirasakan oleh Bella Saphira dan Agus Surya Bakti. Kebahagiaan pasangan ini seakan tidak luntur walaupun usia pernikahannya sudah hampir satu dekade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

What's On Fimela
Loading