Sukses

Entertainment

Sudah Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Almira Anak Annisa Pohan dan AHY Saat Masih Kecil

Fimela.com, Jakarta Anak dari pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Tunggadewi Yudhoyono sudah menarik perhatian publik sejak masih kecil. Kini cucu dari Susilo Bambang Yudhoyono ini sudah tumbuh menjadi remaja yang cantik.

Melalui akun Instagram pribadinya, Annisa Pohan membagikan potret lawas sang buah hati. Bahkan potret Almira saat masih kecil membuat publik menjadi gemas.

Lantas seperti apa potret Annisa Pohan dan AHY, Almira Tunggadewi Yudhoyono dari kecil hingga remaja? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Ini merupakan momen ketika Almira genap berusia 1 tahun. Seperti diketahui, Almira lahir pada 17 Agustus 2008.

Sedangkan ini merupakan momen ketika Almira mengunjungi sang ayah yang sedang menempuh pendidikan S2 di Harvard Kennedy School.

Seperti inilah penampilan Almira ketika ia berusia 2 tahun. Saat itu, Almira sudah bisa berjalan dan tampil menggemaskan dengan gaya rambut ikal.

Siapa sih yang tidak gemas melihat pipi Almira yang chubby. Almira tampil cantik dengan kebaya merah sama seperti sang ibunda.

Ini merupakan potret Almira ketika berusia 4 tahun. Momen ini diambil ketika keluarga besar SBY sedang jalan-jalan ke Bandung pada 2012.

Kini Almira sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Pada Agustus 2022 lalu, ia genap berusia 14 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading