Sukses

Entertainment

Alyssa Daguise Ungkap Alasan Putus dengan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise amat disayangkan banyak pihak. Selain lantaran lamanya hubungan yang sudah terjalin, desas desus jika keduanya akan segera melenggang ke pelaminan pun turut menjadi hal yang memberatkan. Namun ternyata, berakhirnya kisah cinta yang sudah terjalin selama 6 tahun itu sudah merupakan keputusan bersama.

Hal itu disampaikan Alyssa Daguise dalam sebuah konten yang diunggah YouTube Channel MD Entertainment. Ia menegaskan jika keputusan tersebut diambil secara bersamaan dengan mempertimbangkan beberapa aspek.

"Saya pikir kami berdua (yang) memutuskan (putus), mungkin kami jalannya udah beda, kami udah nggak jodoh aja," kata Alyssa Daguise.

Beda Persepsi

Meski tak mendetil mengenai penyebab kandasnya hubungan mereka, namun Alyssa Daguise menyiratkan jika dirinya dan Al Ghazali memiliki perbedaan prinsip yang cukup menjadi masalah. Maka dari itu, berpisah menurutnya sudah merupakan keputusan terbaik yang diambil saat ini.

"Dan saya pikir pada akhirnya jika kami berdua memiliki persepsi yang berbeda tentang hidup kami, saya pikir kami harus terus berjalan, nggak apa-apa," lanjutnya.

Tak Masalah

Selain itu, Alyssa Daguise pun mengisyaratkan jika perpisahannya dengan Al Ghazali terjadi secara baik-baik. Sudah sama-sama bisa berpikir dewasa, ia dan Al pada akhirnya bisa menerima keputusan itu secara ikhlas dan lapang dada.

"Kalau dulu, 'kenapa sih kayak begini? Tapi sekarang kan ngomongnya pasti, 'Ya udah nggak jodoh, mau gimana lagi'," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading