Sukses

Entertainment

Bocorkan Rencananya untuk Akhir Tahun, Umay Shahab Akan Kembali Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Pemeran Gofar dalam film Mencuri Raden Saleh, Umay Shahab, ternyata sedang bersiap untuk proyek film panjang keduanya. Setelah berhenti berkarir sebagai penyanyi cilik, Umay memang memilih untuk melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. 

Ia mulai dikenal sebagai seorang aktor sejak berperan dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, yang kemudian menghantarkannya ke peran di berbagai film dan sinetron. 

Tidak hanya berperan sebagai aktor, Umay juga memberanikan diri untuk menjadi sutradara film. Bekerja sama dengan Monty Tiwa, Umay membuat film panjang berjudul Ku Kira Kau Rumah yang tayang awal tahun ini. Film buatannya itu mendapat sambutan baik dan ditonton oleh lebih dari dua juta penonton. 

Akhir Tahun

Setelah sukses dengan Ku Kira Kau Rumah dan Mencuri Raden Saleh, Umay kembali dengan proyek selanjutnya. Rencana ini ia beberkan pada Desta dan Vincent ketika ia diundang untuk hadir dalam acara mereka, Tonight Show, kemarin malam. 

"Next project May, ada bikin film lagi? nge-direct?" tanya Vincent

"Kalau akhir tahun mau ngerjain film panjang kedua," sahut Umay

Film Panjang Kedua

Tidak hanya sekadar bicara, pernyataannya itu ia ditegaskan kembali melalui cuitannya di platform Twitter. Umay juga memohon doa untuk proyeknya ini. 

"btw eniwe baswe, seperti yang gw sampaikan di tonight show. insha allah akhir tahun ini gw bakal ngerjain film panjang kedua gw sebagai sutradara... doain ya ❤️‍🔥" tulis Umay lewat akunnya @umayshhhhb. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading