Sukses

Entertainment

Pernyataan Roby Satria Soal Momo Dikeluarkan dari Geisha Viral, Netizen Justru Bingung

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Roby Satria terkait status Momo di Geisha viral di media sosial. Roby mengaku timnya tidak pernah mengeluarkan Momo dari grup band tersebut. 

Hal itu diungkapkan Roby Satria saat bertemu dengan Anji. Sebenarnya video tersebut memang sudah lama, namun kembali ramai usai akun gosip mengunggahnya. 

"Tidak keluar. Kita tidak pernah mengeluarkan dia. Bahasa yang Momo keluar saja yah, itu tidak ada. Momo tidak pernah keluar dari Geisha," ujar Roby Satria.

Pastikan Momo Masih di Geisha

Mendengar pernyataan itu, Anji mencoba memastikan apakah Momo masih menjadi vokalis Geisha atau tidak. Roby pun menegaskan masih.

"Momo masih jadi vokalis Geisha?" tanya Anji. "Sampai sekarang menurut kita iya (masih jadi vokalis Geisha)," jawab Roby Satria.

Nasib Regina

Ditanya bagaimana nasib Regina Poetiray, sang gitaris punya jawaban sendiri. Semenjak Momo menikah dan tinggal di Malang, Jawa Timur, Geisha memang diketahui menggandeng penyanyi baru. 

"Kan ada Regina?" ucap Anji. "Memang Regina sekarang. Momo nggak keluar," sahut Roby Satria.

Terlihat bingung, Anji menyinggung bagaimana sikap Geisha jika suatu saat Momo ingin kembali ke grup band yang membesarkan namanya. Sayangnya, jawaban Roby terdengar tidak jelas. 

"Berarti kalau Momo mau nyanyi lagi dengan Geisha, Regina dikeluarin?" singgung Anji. "Nggak harus dikeluarin. Bisa jadi nanti mungkin ada momennya Geisha sama Momo duet sesekali nyanyi. Kenapa nggak?" beber Roby Satria."Sesekali boleh. Sekarang sampai ke depan sama Regina sekarang," tambah Roby Satria.

Komentar Netizen

Melihat video singkat tersebut, netizen mengaku bingung dengan jawaban Roby. Mereka juga menyinggung jawaban ambigu Roby karena dipengaruhi narkoba. Seperti diketahui, Roby sudah dua kali tertangkap pihak berwajib karena kasus narkoba.

"Bingung maksudnya apa sih?, tulis netizen. "Jawabannya ambigu," tulis netizen lain. "Ngelantur. Kebanyakan narkoba," timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading