Sukses

Entertainment

Ibu Natasha Wilona Angkat Suara Soal Anaknya yang Kembali Dijodohkan dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih berhubungan baik meski telah putus cukup lama. Melihat hubungan baik yang dibangun keduanya, netizen berharap agar mereka bisa berjodoh hingga naik pelaminan.

Terkait perjodohan tersebut, ibu Natasha Wilona, Theresia buka suara. Dia mengaku membebaskan sang putri memilih jodohnya sendiri.

"Ya so far sih ya, jodoh itu saya serahkan ke Wilona langsung, mau seperti apa," kata Theresia dilansir dari Intens Investigasi, Senin (12/9/2022).

Pastikan Verrell Hanya Teman Baik Anaknya

Tak hanya Wilona, Theresia juga memastikan saat ini hubungan sang putri dan Verrell hanyalah berteman saja. Namun dia tidak tahu ke depannya akan seperti apa. 

"Tapi, sebenarnya sampai sekarang sama Varrell masih berteman baik, bikin konten. Jadi, saya rasa jodoh kita ke depannya kan nggak ada yang tahu,"ucapnya.

Keputusan Ada di Tangan Wilona

Menurut Theresia, Wilona sudah tahu apa yang diinginkannya, termasuk soal mencari jodoh. Karena itulah, dia tidak ingin ikut campur terlalu jauh.

"Karena, zaman sekarang kayaknya anak-anak lebih tahu apa yang dia mau ya. Terus, orangtua juga lebih ke yaudah nantinya gimana," jelasnya.

Hingga kini, Theresia belum dikenalkan sosok pria pilihan hati Natasha Wilona. Sang putri hanya mengenalkan teman syuting yang memiliki kedekatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading