Sukses

Entertainment

Heboh Aksi Verrell Bramasta Lepas Kancing Baju di Depan Livy Renata, Nama Natasha Wilona Ikut Terseret

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Verrell Bramasta dan Livy Renata belakangan menjadi perhatian publik. Meski belum memproklamirkan apa yang terjalin diantara mereka, namun dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat akrab cenderung mengumbar kemesraan. Yang terbaru, beredar sebuah video yang terbilang mengejutkan.

Dalam sebuah video yang diunggah akun livyrenaataa, terlihat Verrell dan Livy Renata sedang membuat konten bersama. Verrell Bramasta tampak menjadi sosok yang merekam video di sebuah ruangan, sedangkan Livy Renata memilih untuk berdiri di dekatnya.

Yang kemudian terjadi, Verrell Bramasta yang menggunakan kemeja casual berwarna biru tiba-tiba membuka kancing kemejanya satu per satu tepat di hadapan Livy. Melihat hal tersebut, Livy Renata pun tampak terkejut sambil tersipu. 

Didorong

Tak sampai di situ, ketika dua kancing kemejanya sudah terbuka, putra sulung dari Venna Melinda itu kemudian mendekatkan tubuhnya pada Livy Renata seakan ingin melancarkan sebuah aksi. Livy yang masih tersipu malu dengan apa yang dilihatnya itu kemudian mendorong tubuh Verrell dan diakhiri dengan gelak tawa keduanya di akhir video.

Sayangnya, dalam unggahan tersebut tak dijelaskan apa yang sedang dilakukan oleh keduanya. Si pemilik akun yang diduga sebagai salah satu penggemar Livy Renata pun hanya menuliskan caption singkat untuk unggahan tersebut.

"Hmm," tulisnya.

Beragam Komentar

Tak ayal, unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Komentar-komentar yang masuk pun terbilang beragam mulai dari pujian sampai kritikan. Bahkan, beberapa dari warganet malah membawa nama Natasha Wilona yang tak lain merupakan mantan kekasih dari Verrell Bramasta.

"Playboy," tulis salah satu warganet. "Wilona bisa marah nih," sahut warganet yang lain. "Cocokan ama wilona sih," timpal yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading