Sukses

Entertainment

Cara Ampuh Verrell Bramasta Buat Livy Renata Salting Seketika

Fimela.com, Jakarta Livy Renata saat ini sedang dekat dengan artis dan pemain sinetron, Verrell Bramasta. Meski hanya sebatas teman, interaksi mereka membuat penggemar mulai merasa baper.

Keduanya cukup aktif membuat konten beberapa waktu belakangan. Bahkan Livy sudah diperkenalkan Verrell pada keluarganya di momen ulang tahun Athalla, adik Verrell Bramasta.

Sejak itu kebersamaan kedua public figure ini terus jadi sorotan. Termasuk baru-baru ini, ketika Verrell Bramasta sukses membuat Livy salah tingkah, atau salting dengan satu gerakan.

Jurus Ampuh Verrell

@bramastavrrrell

L: U bisa ga buat i salting? V: salting? L: Iya! V: Ok.. Ini hasilnya..

♬ bring it back - &lt3

Verrell mengunggah video tersebut di TIkTok miliknya pada 31 Agustus 2022 kemarin. Rupanya ia ditantang Livy Renata untuk bisa membuatnya salah tingkah. Hal itu dijelaskan Verrell dalam caption videonya.

"U bisa ga buat i salting? V: salting? L: Iya! V: Ok.. Ini hasilnya.." tulis Verrell. 

Verrell langsung menatap Livy dengan tajam, sebelum membuka kancing bajunya sendiri di hadapan sang influencer. Sontak Livy kaget dan menutup mata dengan kedua tangannya.

Netter Ikut Salting

Sikap Verrell tak hanya membuat Livy Renata salah tingkah seketika, para fans juga ikut salting dibuatnya. Di kolom komentar banyak yang mengaku baper dan terkejut atas sikap Verrell yang cukup vulgar.

"Livy yang di ulti yang slting cewe se Indonesia," komentar salah satu penggemar. "Tatapannya jangan kaya gitu kak verel salting semua cwe2," ujar lainnya.

Video tersebut langsung ramai dan viral di TiKTok. Sejauh ini video itu sudah ditonton lebih dari 21,5 juta kali hanya berselang sehari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading