Sukses

Entertainment

Masih Akrab, Natasha Wilona Jelaskan Alasan Masih Jalin Hubungan Baik dengan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah lama putus. Kendati begitu, hubungan mereka hingga kini masih berjalan sangat baik. Bahkan Wilona hadir di acara ulang tahun Verrell yang ke-26 tahun beberapa hari lalu.

Natasha Wilona mengatakan dirinya sengaja menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya itu. Dia juga tidak ingin memutus silaturahmi yang telah berjalan sangat lama.

"Jaga silaturahmi saja. Kami sudah kenal lama banget," ujar Natasha Wilona dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Ibu Natasha Wilona Angkat Bicara

Ditemui di tempat yang sama, ibu Natasha Wilona, Theresia membenarkan jika hubungan anaknya dengan Verrell Bramasta hanya teman biasa. Terkait banyak yang menjodohkan Natasha Wilona dan Verrel, Theresia lebih menyerahkan semua pada sang putri. 

"Ya so far sih ya, jodoh itu saya serahkan ke Wilona langsung, mau seperti apa. Tapi, sebenarnya sampai sekarang sama Varrell masih berteman baik, bikin konten. Jadi, saya rasa jodoh kita ke depannya kan nggak ada yang tahu," ujarnya. 

Kriteria Mantu Idaman

Terkait mantu idaman, Theresia menjelaskan kriterianya. Namun kembali lagi, dia akan memberikan keleluasaan untuk sang anak mencari jodoh.

"Kayaknya kalau buat anak cewek hampir semua sama, mungkin harus yang punya prinsip, pekerja keras dan sayang sama dia. Kalau saya sih, nggak bisa bilang begini begitu ya (harus dari kalangan selebriti atau pengusaha). Karena, kembali kepada Wilona," tutupnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading