Sukses

Entertainment

8 Momen Seru Verrell Bramasta Rayakan Ultah ke-26, Kemunculan Natasha Willona Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta baru saja merayakan hati ulang tahunnya yang ke-26. Dia pun merayakan hari bahagia itu dengan makan malam di salah satu restoran berbintang bersama keluarga besar, teman-teman dekatnya dari kalangan selebriti dan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Di hari bahagianya, Verrell Bramasta memakai kaos putih, jaket dan celana hitam. Dia pun terlihat senang acara tersebut berjalan dengan baik dan penuh keceriaan. 

Kehadiran Natasha Wilona di acara tersebut pun membuat netizen baper. Apalagi saat Wilona membawakan kue ultah serta disuapi kue pertama oleh Verrell Bramasta. Lantas seperti apa? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Natasha Wilona turut hadir di acara ulang tahun Verrell Bramasta yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta. Dia terlihat cantik dengan baju putih celana kuning.

Natasha Wilona memberikan kue untuk mantan kekasihnya itu. Wajah bahagia Verrell pun terlihat saat Wilona memberikan kejutan.

Selanjutnya, Verrell lalu memeluk Natasha Wilona sebagai ungkapan rasa terima kasih.

Verrell lalu memberikan kue pertama untuk sang mantan kekasih. Bahkan dia langsung memberikan suapan untuk Natasha Wilona.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan Livy, Verrell justru memilih duduk di samping Natasha Wilona.

Selain itu, Verrell juga memilih berfoto di samping Wilona sambil senyum tipis.

Tak hanya Wilona, rupanya acara tersebut juga dihadiri orang tua Natasha Wilona. Bahkan orang tua Wilona ikut berfoto saat Verrell dan keluarga berfoto.

Melihat kedekatan itu, banyak netizen yang dibuat baper. Mereka juga berharap agar Verrell dan Wilona bisa kembali menjalin cinta seperti dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading