Sukses

Entertainment

Transformasi Aurel Hermansyah Kecil Hingga Kini, Sempat Dikira Lakukan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah kerap kali menyita perhatian publik. Apalagi setelah dia menikah dengan YouTuber, Atta Halilintar.

Kali ini bukan membahas kiprahnya di industri hiburan ataupun pernikahannya dengan Atta. Melainkan transformasi Aurel Hermansyah dari kecil hingga sekarang.

Perubahan fisik Aurel memang kerap kali jadi pertanyaan. Tak sedikit yang mengira ibu satu anak ini melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. Lantas seperti apa perubahannya? Berikut potret Aurel Hermansyah yang dirangkum FIMELA :

Ini adalah foto Aurel Hermansyah saat masih kecil. Lahir dari sang ibu yang seorang diva, Aurel kecil terlihat sangat modis dengan kaos lengan kutang, topi, kalung dan anting untuk mempercantik penampilan.

Ini foto Aurel bersama pipi dan miminya. Meski tak tersenyum, Aurel terlihat lucu ya.

Sejak kecil, Aurel seperti sudah suka menggunakan make up ya. Seperti ini contohnya, dia terlihat memakai lipstick berwarna merah.

Beranjak remaja, seperti inilah potret Aurel bersama mimi tercinta. Dia memilih menggerai rambut panjangnya.

Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel memilih menggunakan hijab. Wajah cantiknya kini sempat disebut pernah melakukan operasi plastik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading