Sukses

Entertainment

Rayakan Lagi Ulang Tahunnya, Ayu Dewi Bawa Crew Dahsyat Makan Bersama di Restoran Suami

Fimela.com, Jakarta Presenter Indonesia, Ayu Dewi, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 minggu lalu. Setelah merayakan momen bersejarahnya itu bersama keluarga dan geng Cendol, ia kembali merayakannya ketika membawa para kru studio Dahsyat ke restoran suaminya, Regi Datau. 

Momen ini ia bagikan melalui unggahan video di akun Instagramnya, @mrsayudewi. Dalam unggahan tersebut, Ayu terlihat berjalan-jalan dari meja satu ke meja lainnya dan berbincang dengan para kru. 

"Mindahin Temen2 Crew Dahsyat dari studio ke restoran suamik bilaik .." bubuh Ayu di keterangan unggahan itu.  

Makan Bareng

Berbalut atasan putih dan celana biru panjang, Ayu terlihat sangat menikmati waktu yang ia habiskan bersama para kru. Hidangan-hidangan yang tersaji juga menambah semaraknya momen di hari itu. 

Ayu juga tampak menyanyikan lagu Panah Asmara milik Afgan dengan ciri khas gaya bernyanyinya. Dalam perayaan itu, Celine Evangelista pun turut bersenandung bersama Ayu di depan panggung. 

Tingkah Unik

Setelah makan bersama, para kru Dahsyat kemudian mengeluarkan kue dan menyanyikan lagu sebagai ucapan selamat ulang tahun bagi Ayu Dewi. 

Namun, bukan Ayu Dewi jika tidak bertingkah. Saat disuruh untuk meniup lilin, Ayu tidak mencondongkan tubuhnya dan meniup menggunakan mulut melainkan mematikan lilin dengan jarinya. Tingkahnya ini tentu saja mengundang gelak tawa dari para kru yang hadir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading