Sukses

Entertainment

Channel YouTube Miliknya Direntas, Denny Sumargo Mengaku Mengalami Kerugian

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, channel YouTube Denny Sumargo telah berpindah tangan. Channel YouTube yang sudah punya jutaan subscribers itu kini dikuasai oleh seorang perentas.

Pria yang akrab disapa Densi itu sudah tak bisa lagi mengakses ke akun YouTube Denny Sumargo Curhat Bang. Kini Densi bersama timnya masih menelusuri siapa perentas channel YouTube miliknya.

"Akunku kena hack yang akun curhat bang, tadi pagi aku baru tau kabarnya, terus kita coba untuk login udah nggak bisa. Gue nggak ngerti itu siapa, masih dicari tahu sih," tutur Denny Sumargo seperti yang dikutip dari channel YouTube Insert Today, beberapa waktu lalu.

Pasrah

Densu bersama dengan timnya berusaha agar akunnya kembali. Akan tetapi kalaupun akun tersebut tak kembali, Denny Sumargo akan merelakannya.

"Nggak tahu juga cara balikinnya gimana, jadi Curhat bang mungkin bisa nggak balik lagi. Kalau misalnya akun Curhat Bang nggak kembali lagi, ya sudah saya mau gimana?" lanjutnya.

Rugi

Densu tidak menampik jika kehilangan channel YouTube membawa kerugian kepada dirinya. Apalagi channel YouTube itu sudah punya jutaan subscriber dan puluhan juta total views.

"Kalau kerugian, yang pasti akun Curhat Bang itu kan dulu udah banyak yang mau akuisisi, beli sahamnya, jadi kalau kerugian pasti ada lah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading