Sukses

Entertainment

Usai Dua Tahun Menikah dengan Olivia Allan, Denny Sumargo Bertemu Ayah Mertua

Fimela.com, Jakarta Setelah dua tahun menikah, akhirnya Denny Sumargo baru bisa bertemu dengan sang mertua yang selama ini tinggal di Singapura. Detik-detik pertemuan yang mengharukan ini pun diabadikan, salah satunya di akun Instagram milik Denny.

“Konten mengandung Bawang Goreng,,,, Tissuee magic mana tissue magiic maanaaa," tulis Denny sebagai keterangan video. Kata-kata di kolom keterangan ini seakan menunjukkan jika video tersebut sangat mengharukan.

“Jadi gua ini lagi mau serah terima lagi karena waktu itu papa-nya nggak bisa dateng ke pernikahan. Dan papa-nya pengen banget serah terima itu terjadi hari ini," kata Denny Sumargo.

Pesan Sang Mertua

Pertemuan ini tentu sangat penting untuk Denny dan mertuanya. Dalam video tersebut, terlihat juga istri dari Denny, Olivia Allan.

Dalam momen mengharukan itu, sang mertua meminta Denny untuk menjaga Olivia. “Please take good care of Olivia” ujar ayah mertua Denny. "Yes!" jawab Denny. “Nangis lagi, kawin lagi,” canda Olivia.

Promosi Film

Kini Denny Sumargo disibukan dengan promosi film terbarunya yang berjudul Miracle in Cell No.7 yang rencananya akan tayang pada 8 September 2022. Film ini merupakan remake dari fil berjudul sama dari Korea Selatan.

Sebelumnya film ini sudah diremake di Turki dan Filipina. Saat trailernya dirilis, Lee Hwan Kyung yang merupakan sutradara asli film tersebut menyebut jika film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia merupakan film yang paling mirip dengan versi aslinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading