Sukses

Entertainment

Pengalaman Jennifer Bachdim Hamil Anak Keempat, Mulai Gampang Capek di Usia Kandungan 4 Bulan

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim saat ini sedang mengandung anak keempatnya dari Irfan Bachdim. Saat ini, janin dalam kandungannya sudah menginjak usia empat bulan. Tak ayal, beberapa perubahan pun mulai dirasakan perempuan berdarah Jerman tersebut.

Hal itu diungkap Jennifer Bachdim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Menurutnya, hal yang paling kentara di usia kehamilan saat ini ialah kondisi fisiknya yang jadi lebih mudah lelah.

"Aku (hamil) sudah masuk 4 bulan, hampir 5 bulan. Jadi udah mulai merasa capek aja," kata Jennifer Bachdim.

Tak Ngidam

Lebih lanjut, tak seperti ibu hamil pada umumnya yang merasakan mual dan ngidam, Jennifer Bachdim mengaku tak terlalu merasakannya. Jika pun ada, fase tersebut terbilang sudah berlalu karena terjadi di trimester awal kehamilan.

"Mual ada, (ngidam) sama sekali nggak ada sih. Tapi dua atau tiga bulan, sebelumnya ada. Sekarang udah berkurang lah ya (mualnya)," jelasnya.

Tetap Olahraga

Yang kemudian menarik, meski sedang hamil dan mulai merasa cepat lelah namun pada kenyataannya Jennifer Bachdim tetap menyempatkan diri untuk rutin berolahraga. Menurutnya, hal itu penting untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus kesehatan mental asal dilakukan dengan persetujuan dari dokter.

"Aku pikir sangat penting ya bagi ibu hamil untuk lebih aktif, workout, tapi harus ya, selalu atas izin medis atau dokter. Tanya dokter dulu, kalau dokter bilang boleh workout, olahraga, baru bisa. Yoga juga bagus, slow movement. Selalu berolahraga dengan posisi terbaik ya," pungkasnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading