Sukses

Fashion

Jennifer Bachdim Umumkan Hamil Anak Keempat, Lihat 10 Potret Gaya Kompaknya bersama Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Jennifer Bachdim baru saja mengumumkan kabar gembira bahwa dirinya tengah mengandung anak keempat. Tak heran jika dirinya selalu digadang-gadang menjadi trendsetter para ibu muda dalam mengasuh anak dan merawat hubungan keluarganya dengan baik.

Di akun Instagram pribadinya, Jennifer Bachdim tak jarang membagikan momen-momen kekompakannya bersama ketiga buah hatinya. FIMELA merangkum beberapa gaya kompak Jennifer Bachdim yang tampak selalu awet muda bersama anak-anaknya.

Potret menggemaskan terlihat Jennifer Bachdim memangku Kiyoji yang tanpa busana, dengan wajah penuh pasir. Jennifer sendiri mengenakan tank top cokelat dipadu dengan short pants yang bernuansa senada.

 

Jennifer Bachdim

Mempromosikan brand sunscreen, Jennifer Bachdim dan anak ketiganya Kiyoji Kaynen Bachdim, berpose di atas pasir pantai mengenakan outfit yang sama-sama berwarna putih. Jennifer tampak mengenakan off-the-shoulder ruffles dress yang simpel namun cantik, sedangkan Kiyoji mengenakan setelan atasan dan bawahan celana pendek yang senada.

Jennifer Bachdim

Kembali berpose bersama anak terakhirnya Kiyoji, namun kali ini, Jennifer Bachdim mengenakan setelan oversized blazer dengan long oversized trousers berwarna hitam. Sebagai innerwear, Jennifer terlihat hanya mengenakan bra hitam, menggendong Kiyoji yang tertawa gemas.

Jennifer Bachdim

Kali ini, Jennifer Bachdim memamerkan kedekatannya dengan anak laki-laki pertamanya Kenji Zizou Bachdim. Dengan bodysuit berwarna oranye dan blazer pink yang disampirkannya di pundak, ia memeluk Kenji yang tampil mengenakan t-shirt putih polos, celana panjang, dan ditumpuk dengan kemeja lengan pendek berwarna cokelat.

 

Jennifer Bachdim

Potret lengkap keluarga Jennifer dan Irfan Bachdim dalam foto ini, terlihat Jennifer dan anak perempuannya Kiyomi Bachdim mengenakan kebaya brokat bernuansa keemasan, dipadu kain batik, lengkap dengan selendang merah diikat di bagian pinggang. Sedangkan Irfan dan kedua anak lelakinya kompak mengenakan atasan batik dengan celana panjang hitam.

 

Jennifer Bachdim

Memeringati Hari Bumi yang lalu, Jennifer Bachdim bersama ketiga anaknya tampak turut berupaya mengumpulkan sampah di pinggir pantai. Jennifer dan Kiyomi tampil mengenakan swim suit hitam, Jennifer menggendong Kiyoji di depan, sedangkan Kenji mengenakan kaus lengan panjang abu-abu, celana pendek hijau, dan topi merah.

 

Jennifer Bachdim

Potret kedekatan antara ibu dan anak perempuan juga pernah dipamerkan Jennifer Bachdim melalui foto ini. Mengenakan kebaya dan kain yang seragam, keduanya tampil dengan kebaya brokat berwarna ungu, dipadu kain biru navy sebagai bawahan, lengkap dengan selendang ungu yang diikatkan di pinggang.

 

Jennifer Bachdim

Potret kompak lainnya dari keluarga Bachdim, kali ini dalam nuansa hijau. Memeringati hari ulang tahun ke 8 dari Kenji, Jennifer Bachdim memilih mengenakan flowy long dress berwarna hijau polos, sedangkan sang anak perempuan memilih dress bercorak bunga. Para lelaki kompak mengenakan kemeja bernuansa hijau dengan celana pendek.

 

Jennifer Bachdim

Kebahagiaan juga meliputi keluarga Bachdim ketika berlibur. Tengah bermain salju, Jennifer Bachdim berpose bersama kedua anak lelakinya dalam outfit winter, lengkap dengan sepatu luncur masing-masing.

Terakhir adalah saat Jennifer Bachdim dan keluarga kecilnya merayakan tahun baru di Jerman. Berpose bersama ketiga anaknya, Jennifer tampak menggendong Kiyoji dalam balutan strappy dress bernuansa nude, Kiyomi memilih mengenakan outfit asimetris dengan celana panjang yang sama-sama berwarna hitam, sedangkan Kenji tampak mengenakan kemeja dari brand ternama dipadu dengan celana panjang hitam.

Jennifer Bachdim

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading