Sukses

Entertainment

Pantas Dijuluki Pangeran Cendana, Intip Potret Ganteng Suami Mayangsari Bambang Trihatmodjo saat Muda

Fimela.com, Jakarta Keluarga Cendana yang identik sebagai julukan keluarga Presiden RI ke-2 Soeharto masih dikenal luas oleh publik. Kisah dari keluarga ini memang selalu menarik dan kerap menjadi perhatian masyarakat Indonesia sampai saat ini.

Dan salah satu anggota Keluarga Cendana yang masih kerap diberitakan adalah Bambang Trihatmodjo. Bambang diketahui merupakan salah satu dari anak Soeharto. Banyak orang yang akhirnya menjuluki Bambang sebagai Pangeran Cendana.

Bambang Trihatmodjo saat ini merupakan suami dari penyanyi senior Mayangsari. Pernikahannya dengan Mayangsari dikaruniai seorang anak perempuan yang sudah berusia remaja bernama Khirani Trihatmodjo.

Potret Lawas

Meski sudah berusia 69 tahun, namun paras dan perawakan Bambang Trihatmodjo masih terlihat gagah dan tampan. Memang pantas dan wajar karena di masa mudanya, Bambang merupakan sosok yang sangat menawan.Hal ituterlihat dari sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @bung_edbert.

Sebagaimana dilansir dari Grid, akun tersebut mengunggah foto Bambang Trihatmodjo bersama keluarganya pada Jumat (15/1/2021). Bambang Trihatmodjo terlihat duduk di depan bagian tengah, pada foto yang diunggah.

"Family foto gaya freestyle ala keluarga Cendana (President Soeharto Family). Dari kiri ke kanan (baris belakang) Ibu Tien Soeharto, Ibu Mamiek, Ibu Tutut, (baris depan) Pak Tommy, Pak Bambang, Pak Indra Rukmana (Suami Bu Tutut/Tutut Soeharto Husband)," tulis akun tersebut.

Sangat Tampan

Dari foto yang diunggah tersebut, terlihat paras Bambang Trihatmodjo yang sangat tampan. Tak heran ketika dirinya mampu membuat Mayangsari begitu mencintainya. Ia merupakan seorang pria yang memesona.

Dari keterangan selanjutnya, diketahui bahwa foto tersebut diambil sekitar tahun 1970-an akhir. Bisa disimpulkan bahwa usia Bambang ketika itu masih berkisar di pertengahan dua puluhan.

"Ssekitaran akhir 70an atau awal 80an. Potret lawas. Repost/Sumber : @cendana.archives #keluargacendana#tututsoeharto #tommysoeharto #bambangtrihatmojo #lawas #jadul #70s #80s," tulis akun @bung_edbert.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading