Sukses

Entertainment

Al Ghazali Ingin Menikah 2 Tahun Lagi, Cari Calon Istri yang Siap dan Sesuai Kriteria

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara antara Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah kandas setelah mereka membina hubungan tersebut selama 6 tahun lamanya. Mengenai kabar tersebut, dinyatakan secara tegas oleh Al Ghazali dan juga Maia Estianty.

Dalam sebuah unggahannya di akun media sosial, Maia Estianty memperlihatkan sebuah video singkat saat El Rumi dan Dul Jaelani memberikan selamat kepada sang kakak. Kala itu, Al menyebutkan bahwa dirinya kini sedang mencari rumah tinggal.

"PR-nya masih cari rumah dan jodoh," kata Al Ghazali dikutip dari kanal YouTube Cumi cumi, baru-baru ini.

Target Nikah

Al sendiri sudah memasuki usia 25 tahun pada 1 September 2022 ini. Ia pun berharap bisa segera menemukan jodohnya untuk dinikahinya sekitar 2 tahun ke depan.

"Target nikah jadi 2 tahun lagi," sambung Al Ghazali.

Nikah Muda

Meski usia di bawah 30 tahun bagi sebagian orang masih dianggap muda untuk laki-laki menikah, namun Al Ghazali memiliki pemikiran lain. Menurutnya, ada poin-poin positif yang bisa dimiliki ketika menikah belum terlalu berumur.

"Ketika nikah muda punya anak cepet dan rintis perusahaan, jadi anaknya yang meneruskan," ucapnya.

Ungkap Kriteria

Sementara itu, disinggung mengenai kriteria dari calon pendampingnya kelak, Al Ghazali mengatakan setidaknya ada 3 kriteria yang wajib dimiliki. Salah satunya adalah seorang perempuan yang bisa berbakti kepada orangtua.

"Yang penting berbakti sama orang tua, soleha dan aku sukanya (tipe) suka di rumah," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading