Sukses

Entertainment

Mengintip Aktifitas Jennifer Bachdim di Rumah, Punya Cara Khusus untuk Jaga Keakraban dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Di tengah berbagai kesibukannya, Jennifer Bachdim masih menjalankan tanggungjawabnya sebagai sebagai ibu. Sebisa mungkin, istri dari pesepakbola Irfan Bachdim itu selalu menyempatkan waktu untuk memiliki kebersamaan dengan anak-anaknya.

Hal itu diungkap Jennifer Bachdim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Ia menyebut jika kerap melakukan hal-hal sederhana di rumah bersama anak-anaknya.

"Ya, aku masak kok, masih bersih-bersih juga. Anakku udah 10 tahun dan aku pikir mereka bisa bantu juga, semua punya tugasnya. Jadi kita bekerja di rumah sebagai tim bersama," kata Jennifer Bachdim.

"Kami keturunan Jerman jadi mencoba mengajarkan hal-hal kepada anak, sebagai manusia yang mandiri," lanjutnya kemudian.

Menjaga Keakraban

Selain membiasakan anak-anaknya terbiasa hidup mandiri, Jennifer Bachdim juga menyebut jika aktifitas keseharian yang dilakukan bersama anak-anak di rumah juga sebagai upayanya menjaga keakraban. Meski sibuk, namun Jennifer menuturkan ingin menyaksikan langsung tumbuh kembang anak-anaknya.

"Aku pikir ini termasuk salah satu cara menjaga keakraban, memiliki waktu bersama mereka. Aku ingin melihat mereka (anak-anak) bertumbuh, mengajari mereka dan apa pun itu aku ingin tahu tentang mereka, aku ingin selalu ada untuk mereka. Ini masih dalam takaran normal, di mana kita sebagai orangtua bisa mengawasi anak-anak," paparnya.

Punya Jadwal

Dan, sebagai keturunan Eropa yang biasa berkegiatan secara terjadwal mengaku memiliki agenda tersendiri dalam keseharian. Hal itu dianggap Jennifer penting untuk mengatur waktu antara pekerjaan dan keluarga.

"Ada dong, pasti ada jadwalnya. Aku pikir kalau nggak ada jadwal enggak bisa. Kami punya jadwal, from 6 am until 8 pm, kami punya jadwal," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading