Sukses

Entertainment

Unggah Foto di Depan Kabah, Dinda Hauw Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Setelah sempat keguguran beberapa bulan lalu, kini Dinda Hauw mengumumkan diri tengah hamil lagi. 

Kabar tersebut disampaikan Dinda Hauw di instagramnya, Selasa (13/9/2022). Dalam postingannya, dia memperlihatkan perut buncitnya di depan Kabah.

Tak sendiri, Rey Mbayang dan anak pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang turut hadir dalam potret tersebut. Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlihat bahagia menyabut calon bayi. Sedangkan Shaka terlihat tertidur dalam pelukan Rey Mbayang.

Foto Kedua

Di foto kedua, Dinda Hauw mengunggah foto ibu jari dirinya, sang suami dan putra pertamanya. Di situ Dinda memberikan emoji senang menyambut kehadiran adik Shaka. 

"Bismillah, tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok? dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman-teman semuanya," tulis Dinda Hauw dalam keterangan foto. 

"Adiknya Shaka is coming soon (Segera hadir) hehe," tambahnya. 

Doa untuk Janin

Selanjutnya, Dinda meminta doa agar janin yang berada di dalam kandungannya selalu diberi kesehatan hingga nanti lahir ke dunia. Tak lupa, Dinda juga memberi doa terbaik agar pasangan yang sedang berjuang untuk mendapat keturunan.

"Mohon doa nya ya teman-teman semua. Semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran," tulis Dinda.

"Dan yang pasti, semoga yang masih belum memiliki keturunan, kita doakan segera di titipkan oleh Allah," tambah pemain Ayah, Mengapa Aku Berbeda itu. 

Sayangnya Dinda Hauw tidak memberitahu mengenai usia kandungannya. Justru di akhir unggahannya, dia meminta penggemar untuk menebaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading