Sukses

Entertainment

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira hadir dari pasangan artis, Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya, mereka sedang menantikan hadirnya anak kedua mereka. 

Hal ini dibagikan oleh Dinda melalui unggahan di akun Instagramnya, @dindahw. Dalam unggahan itu, ia dan keluarga kecilnya terlihat berfoto di depan Kabah sembari menunjukkan perut Dinda yang mulai membesar. 

"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he 👶🏻 Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran.." tulis Dinda

Ketahuan Netizen

Berita tentang kehamilan Dinda nyatanya bukan pengumuman yang pertama. Sebelumnya, seorang netizen secara tidak sengaja bertemu dengan keduanya saat mereka menjalankan ibadah Umroh. Tanpa disangka, Rey Mbayang yang menggendong putra sulung mereka, Shaka, berlutut dan mencium perut Dinda di depan Kabah. 

Video singkat yang menampilkan peristiwa ini sempat bocor di platform Tiktok dan membuat banyak netizen bertanya-tanya. Tak elak, Dinda pun mengkalrifikasi kebenarannya lewat unggahannya itu. 

"Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok 🥲 dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya…" bubuhnya. 

Sempat Keguguran

Sebelumnya, Dinda sempat diberi rezeki untuk mengandung anak kembar. Namun sayang, ia mengalami keguguran. Oleh karena itu, kehamilan ini menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi keluarganya. Sang suami pun menunjukkan dukungan dan cintanya melalui komentar di unggahan Dinda itu. 

"Aamiin ya Allah, dilindungi dari segala macam kejahatan dunia, dan di dekatkan dengan segala kebaikan ❤️Allah nitipin ini bukan tanpa alasan. Artinya kamu sudah menjadi ibu yg hebat untuk shaka, kamu luar biasa my dein..Cie mau jdi ibu anak dua 🥰," tulis Rey. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading