Sukses

Entertainment

Geisha Sebut Sudah Izin Pada Momo untuk Ganti Vokalis

Fimela.com, Jakarta Anggota band Geisha, Nard dan Dhan angkat bicara mengenai kabar keluarnya Momo secara sepihak dari band Geisha. Hal itu disampaikan keduanya dalam video singkat yang diunggah di akun mereka dan official Geisha.

Dhan secara tegas membantah mengganti vokalis Geisha tanpa mendapat izin dari Momo. Menurut pengakuannya, sebelum Regina menggantikan posisi Momo sebagai vokalis baru, 4 personel band Geisha menemui Momo untuk meminta izin.

"Hal tersebut tidak benar adanya. Karena pada April 2018, saya, Nard, Roby, dan Aan beserta beberapa pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk 'permisi' ke Momo," kata Dhan, melalui video yang diunggah di instagram pribadinya.

"Ke Momo kita bilang mau melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru," tambahnya.

Bukti Foto Adanya Pertemuan

Dhan juga nengaku memiliki bukti berupa fofo yang menandakan adanya pertemuan Geisha dengan Momo.

"Peristiwa itu juga dibuktikan dengan adanya foto bersama di Malang. Dan pada proses pencarian vokalis baru, Momo sudah diinfokan," jelasnya.

Dukungan Momo

Dhan juga menuturkan kalau Momo memberikan dukungan untuk Geisha merilis lagu pertama dengan vokalis baru mereka. Bahkan personel Geisha masih sering main ke rumah Momo jika manggung di Malang. Karena itulah, Geisha menganggap tidak ada masalah dengan Momo. 

"Kami tidak merasa ada masalah dengan Momo," tegasnya. 

Nard yang ada di samping Dhan juga menambahkan bahwa dia yakin Momo tidak bermaksud menjelek-jelekan nama Geisha yang sebelumnya telah membesarkan nama Momo. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading