Sukses

Entertainment

Tak Tulus Meminta Maaf, Dara Arafah Tetap Melanjutkan Proses Hukum Pencurian Brangkas

Fimela.com, Jakarta Polisi berhasil menangkap tersangka pencuri brankas milik selebgram Dara Arafah. Dalam kasus ini tersangka merupakan sepasang kekasih, yakni Musridah alias Sri (52) dan Sarkun alias Anwar (38).

Selebgram itu sangat bersyukur karena pihak kepolisian langsung bergerak cepat dalam kasus pencurian ini. Kepolisian juga berhasil menangkap kedua pelaku serta berhasil mengamankan barang bukti, uang ratusan juta.

Pelaku pencurian itu telah meminta maaf kepada Dara Arafah tetapi pemintaan maaf tersebut dinilai tidak tulus. Perempuan cantik itu juga menjelaskan bahwa dirinya sudah memaafkan tindakan pelaku tetapi hukum tetap berjalan.

Memaafkan

Dalam masalah ini, perempuan cantik itu tak ingin berdamai dan tetap ingin melanjutkan ke proses hukum yang berlaku. “Karena sudah diserahkan ke pihak berwajib, kita tetap ikuti prosesnya nanti," ucap Dara Arafah saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

Dara Arafah juga sudah memaafkan tersangka secara pribadi tetapi proses hukum tetap berlanjut agar pelaku mendapatkan efek jera. "Cuma, kalau saya, insyaallah, saya sudah memaafkan secara pribadi. Tapi, proses ini tetap harus berjalan, supaya ada efek jera juga," ujarnya dikutip dari liputan6.com Rabu (14/9/22).

Tidak Tulus

Perempuan 22 tahun itu sempat dipertemukan langsung oleh pihak kepolisian dengan ART dan kekasihnya. Saat itu keduanya meminta maaf namun dirasa tidak tulus oleh Dara Arafah.

"Iya kemarin ketemu, minta maaf. Tapi, ya, minta maaf kayak cuma pengen dibebasin aja mohon maafnya gitu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading